Usai Hujan, Netizen Bagikan Penampakan Gunung Salak dan Gede Pangrango dari Jakarta

Kamis, 20 Januari 2022 - 18:01 WIB
loading...
Usai Hujan, Netizen Bagikan Penampakan Gunung Salak dan Gede Pangrango dari Jakarta
Sejumlah netizen mengabadikan foto penampakan Gunung Salak dan Gunung Gede Pangrango yang terlihat dari Jakarta usai hujan mengguyur Ibu Kota pada Kamis (20/1/2022).Foto/Tangkapan Layar/IG @jktinfo
A A A
JAKARTA - Sejumlah netizen mengabadikan foto penampakan Gunung Salak dan Gunung Gede Pangrango yang terlihat dari Jakarta usai hujan mengguyur Ibu Kota pada Kamis (20/1/2022). Penampakan foto-foto gunung yang berada di wilayah Bogor ini diunggah akun Instagram @jktinfo.

"Kamis (20/1) Gunung terlihat jelas dari Jakarta seusai hujan pada sore hari ini," tulis caption akun tersebut dikutip SINDOnews pada Kamis sore. Sejumlah netizen membagikan foto-foto penampakan gunung-gung ini dari sejumlah wilayah.

Di antaranya, Kawasan Gatot Subroto, Kuningan, Senayan City Mall, Jakarta Selatan, dan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sejumlah netizen pun memberikan ragam komentar di antaranya, akun @chezzebal,"tar dibilang tempelan nih," akun @novaagssss,"Habis hujan terbitlah gunung". Akun @woksxnd_,"Tiati banyak yg bilang editan", akun @hanifpbp,"Bagus polusi udara berkurang".

Akun @ginggi76,"Gak usah heran kalau cuaca cerah lihat Gunung Gede pangrango dan Salak. Karena lukisan era VOC memang selalu menggambarkan dua Gunung tersebut sebagai background lukisan", @vadymohammed,"Haters blg ini editan…Herann, padahal pada tinggal di Jkt tp benci klo liat Jkt bagus
58m40 likes

@taniaprlia,"Kan bener gua mata gua salah liat pas lewat flyover", dan akun @alfinsyah_11,"gue gawe di lenteng agung berasa kerja di bogor, tuh gunung dkt bgt kayanye".
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)