Motif Suami Bunuh Istri di Duren Sawit Diduga Sakit Hati Hendak Dicerai

Kamis, 20 Januari 2022 - 14:35 WIB
loading...
Motif Suami Bunuh Istri di Duren Sawit Diduga Sakit Hati Hendak Dicerai
TKP pembunuhan suami terhadap istrinya di Jalan Pondok Kelapa Selatan VI No 8, RT 09/05, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (19/1/2022) dini hari.Foto/SINDOnews/Okto Rizky Alpino
A A A
JAKARTA - Pembunuhan yang dilakukan W (43) terhadap istrinya SS (29) diduga karena sakit hati lantaran hendak diceraikan. Ironisnya pembunuhan itu terjadi setelah keduanya melakukan hubungan badan di rumah kontrakan Jalan Pondok Kelapa Selatan VI No 8, RT 09/05, Duren Sawit, Jakarta Timur , Rabu (19/1/2022) dini hari.

Kapolsek Duren Sawit Kompol Suyud mengatakan, W membunuh dengan cara membekap mulut dan hidung korban. Pembunuhan itu dilakukan saat korban tengah tertidur setelah melakukan hubungan badan.

"Ya seperti itu sekarang lagi pemeriksaan kita dalami lagi biar jelas," kata Suyud kepada wartawan di Mapolsek Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (20/1/2022).
Setelah memastikan istrinya tewas, W merapikan kembali tempat tidur yang berantakan dan menyelimuti jenazah SS dengan kain sarung. Saat pagi hari W mengajak sang anak ke rumah keluarganya dengan maksud menitipkan anaknya.

Korban baru diketahui meninggal dunia setelah adik kandungnya hendak membangunkan SS. Namun karena tak kunjung bangun, adik korban memeriksanya dan diketahui sang kakak telah meninggal dunia.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1012 seconds (0.1#10.140)