Waspadai lokasi balapan liar

Rabu, 01 Agustus 2012 - 11:28 WIB
Waspadai lokasi balapan liar
Waspadai lokasi balapan liar
A A A
Sindonews.com - Masyarakat Jakarta yang terpaksa pulang malam hari selama Ramadan ini lebih baik mewaspadai sejumlah jalan yang kerap dijadikan arena balapan liar. Ada sekira 50 titik jalan yang kerap dijadikan ajang kebut-kebutan.

Untuk kawasan Jakarta Barat, lebih baik hindari jalan ring road Rawa Buaya, Taman Palem, Jalan raya Mall Puri Indah, dan Jalan Panjang. Biasanya, para bikers mulai berkumpul sekitar pukul 00.00 WIB. Lebih baik hindari jalan-jalan tersebut, karena para bikers ini tak segan menghadang pengendara jika balapan akan dimulai.

Sedangkan di Jakarta Selatan, lebih baik hindari Jalan Buncit Raya dan Jalan Pangeran Antasari. Kalau di Jakarta Pusat, balapan liar biasa terlihat di Jalan Asia Afrika, Jalan Ketapang, dan Jalan Benyamin sueb (Kawasan PRJ Kemayoran).

Di daerah Jakarta Utara, balapan liar biasa terjadi di Jalan Marunda, PIK, Kemayoran, Jalan artha Gading, dan Jalan Danau Sunter. Untuk di Jakarta Timur biasanya di Jalan Pramuka, depan LP Cipinang, dan Taman ini.

Sementara untuk kawasan di sekitar Jakarta meliputi, Tangerang Kota di Jalan Surya Darma, Jalan Gatot Subroto, Jalan Pajajaran, Jalan Raya Siliwangi, Jalan Zona Industri, Jalan Prabu Kiasantang, Jalan Baru Cadas, Jalan Kalisabi, Jalan Imam Bonjol, depan City Mall, Jalan Benteng Betawi, Jalan MH Thamrin, Jalan Hasyim Ashari, Jalan Husein Sastra Negara, Jalan AMD, Jalan Hos Cokroaminoto.

Kabupaten Tangerang meliputi, Citra Raya, Green Corp, Pondok Aren sektor 9.

Kota Bekasi di Jalan A Yani, Jalan KH Noer Ali, Jalan Under Pass, Jalan Khairil Anwar, Setu/Bintara, Jalan Harapan Indah. Sementara lokasi Kabupaten Bekasi hanya berada di Jalan Raya Sultan Hasanudin.

Kemudian di Depok meliputi Jalan Raya Margonda Raya, Perum Kota Kembang, Jalan Ir H Juanda, Jalan Raya Bogor, Jalan Raya Ciputat, Komp Biladong, Jalan Baru Pemuda.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6028 seconds (0.1#10.140)