Api hanguskan rumah di Gang Burung, Mangga Dua

Sabtu, 28 Juli 2012 - 16:17 WIB
Api hanguskan rumah di Gang Burung, Mangga Dua
Api hanguskan rumah di Gang Burung, Mangga Dua
A A A
Sindonews.com - Api kembali menghanguskan rumah di pemukiman padat penduduk di Jakarta. Kali ini kebakaran menghanguskan rumah warga di kawasan Gang Burung, Taman Sari, Mangga Dua, Jakarta Pusat.

Tasrifah salah seorang warga Gang Burung mengatakan, kebakaran itu terjadi sekira pukul 14.30 WIB, dan api bersumber dari rumah salah seorang warga RT 08/RW 02. Tak berapa lama, api pun langsung menyebar dan menghanguskan rumah warga lainnya.

"Tidak tahu bagaimana keponakan saya memanggil dan bilang ada kebakaran," katanya kepada Sindonews di lokasi kebakaran, Gang Burung, Taman Sari, Jakarta Pusat, Sabtu (28/7/2012).

Berdasarkan pantauan di lapangan, setidaknya 21 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api di pemukiman padat penduduk itu. "17 mobil pemadam kebakaran dari Jakarta Pusat, dan empat unit mobil pemadam kebakaran dari Jakarta Utara," kata Edi Sucipto, salah seorang petugas pemadam kebakaran di lokasi kebakaran.

Dia juga mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Hingga kini belum diketahui penyebab, dan kerugian yang ditimbulkan dari insiden kebakaran itu.
(lil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1962 seconds (0.1#10.140)