alexametrics

Polisi buru tersangka lain kasus KLB

loading...
Polisi buru tersangka lain kasus KLB
Ilustrasi (dok:Istimewa)
A+ A-
Sindonews.com - Penyidik Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri masih mendalami dan mengembangkan kemungkinan adanya tersangka lain dalam kasus Koperasi Langit Biru (KLB) yang menyeret Bos KLB Jaya Komara dan istrinya sebagai tersangka.

"Keterlibatan lainnya (tersangka lain) masih dalam pengembangan lebih lanjut," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopemas) Kombes Pol Boy Rafli di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2012).

Penyidik telah memeriksa sopir Jaya Komara (JK) sebagai saksi. Karena diketahui satu unit mobil Jeep yang disita dari JK, sering digunakan oleh yang bersangkutan untuk melakukan kegiatan ke Cirebon.



"Sopir diperiksa sebagai saksi. Kendaraannya Jeep yang juga disita (dari JK) digunakan oleh yang bersangkutan untuk kegiatan ke Cirebon," terangnya.

Penyidik Bareskrim Polri sendiri telah menetapkan JK dan Istrinya berinisial Ti sebagai tersangka, dan telah mengeluarkan surat penahanan terhadap keduanya. Istri JK ditetapkan sebagai tersangka karena terbukti terlibat dalam operasional KLB.
(san)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak