Pengemudi Mercy maut tak kantongi SIM

Selasa, 24 Juli 2012 - 12:05 WIB
Pengemudi Mercy maut tak kantongi SIM
Pengemudi Mercy maut tak kantongi SIM
A A A
Sindonews.com - Pengemudi Mercy maut yang menabrak tiga orang pengamen di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Senin 23 Juli 2012, pukul 03.00 WIB, tidak mengantongi Surat Izin Mengemudi (SIM).

"Berdasarkan hasil pemeriksaan, sopir tidak memiliki SIM," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (24/7/2012).

Untuk hasil tes urine korban, Rikwanto masih belum mengetahuinya pagi ini. Sebab hasil tes itu baru akan keluar siang ini sekitar pukul 13.00 WIB. "Untuk hasil tes urin belum keluar, janjinya siang ini," jelas Rikwanto.

Untuk korban sendiri, petugas baru memeriksa tersangka pagi ini. Karena dari kemarin sore sampai malam tersangka belum bisa diperiksa akibat pengaruh alkohol, sehingga psikisnya terganggu.

"Pagi ini sedang diperiksa, karena sampe sore hingga malam sudah coba diperiksa, tapi masih terganggu sama alkohol jadi psikisnya masih terganggu," tukas Rikwanto.

Senin kemarin, mobil Mercy bernopol B 1201 BAD yang dikemudikan Darsan Sutrisna (31) melaju dari arah Semanggi ke Kota dengan kecepatan tinggi.

Pengemudi yang hilang kendali kemudian menabrak tiga orang pengamen yang sedang nongkrong menunggu waktu sahur di Bundaran Air Mancur HI. Akibat kecelakaan ini, satu orang meninggal dunia, dan dua lainnya luka.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5330 seconds (0.1#10.140)