Terobos Banjir, Ratusan Sepeda Motor Mogok di Jalan Ahmad Yani Jakarta Timur

Selasa, 18 Januari 2022 - 16:30 WIB
loading...
Terobos Banjir, Ratusan Sepeda Motor Mogok di Jalan Ahmad Yani Jakarta Timur
Ratusan sepeda motor mengalami mogok saat berupaya melintasi banjir di ruas Jalan Ahmad Yani, Kayu Putih, Jakarta Timur, pada Selasa (18/1/2022). Foto/Tangakapan Layar/IG @warungjurnalis
A A A
JAKARTA - Ratusan sepeda motor mengalami mogok saat berupaya melintasi banjir di ruas Jalan Ahmad Yani, Kayu Putih, Jakarta Timur, pada Selasa (18/1/2022). Ketinggian air di ruas jalan ini mencapai 20-40 cm.

Video ratusan sepeda motor mogok karena berupaya melintasi banjir ini diunggah akun Instagram @warungjurnalis."Ratusan Sepeda Motor mogok akibat banjir menggenangi ruas jalan Ahmad Yani,Kayu Putih,Jakartq Timur.Ketinggian banjir 20-40 CM dari arah Kelapa Gading menuju Pulomas #banjir," tulis akun tersebut dikutip SINDOnews pada Selasa (18/1/2022).

Dalam video tersebut memang terlihat ratusan pemotor terpaksa mendorong motor kesayangannya karena mogok di ruas jalan yang terendam banjir tersebut.
Beragam komentar pun disampaikan netizen melihat video tersebut. Di antaranya akun @candrapeniningrum,"Bengkel bahagia melihat ini". Akun @saffinaezy_,"Alhamdulillah td pas lewat situ blom trllu dlm banjirny, mne berkabut bgt ujan angin pula", dan akun @toay_isnaini,"Bagi bagi rejeki ke bengkel motor terdekat".
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1008 seconds (0.1#10.140)