Bus VS Truk di Tol Tangerang, 2 Penumpang Tewas, 5 Luka Berat

Selasa, 18 Januari 2022 - 09:15 WIB
loading...
Bus VS Truk di Tol Tangerang, 2 Penumpang Tewas, 5 Luka Berat
2 penumpang bus Asli Prima tewas dan 5 luka berat akibat kecelakaan di Tol Tangerang Merak. Foto/MPI/Nandha Aprilianti
A A A
TANGERANG - Dua orang penumpang bus Po Asli Prima tewas mengenaskan setelah bus yang ditumpanginya terlibat kecelakaan yang melibatkan bus dengan dump truk di Tol Tangerang-Merak KM 46.500, Kota Tangerang, Senin (17/1/2022) malam.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto membenarkan peristiwa maut itu terjadi sekira pukul 20.00 WIB ruas Tol Tangerang - Merak, kendaraan menuju arah Merak. Kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan.

Kejadian bermula saat pengemudi Po bus Asli Prima A7822HC yakni RN mencoba mendahului Isuzu Dump Truk B9451TIS dari sebelah kiri dan tidak menjaga jarak aman.”Lalu menabrak body samping kanan truk yang dikemudikan JJ berjalan di lajur satu atau lajur lambat,” katanya.

Akibat dari kecelakaan tersebut, dua orang penumpang kendaraan Bus Asli Prima meninggal dunia di TKP dengan inisial RH dan AM. Kemudian lima orang penumpang bus luka-luka, atas nama SI, DI dan SO dirawat di RSUD Balaraja.

Kemudian atas nama RD dan RM dirawat di RSUD Drajat Prawiranegara Serang. Penyidik Laka Lantas Polresta Tangerang dan Polda Banten melakukan olah TKP awal dan evakuasi para korban ke Rumah Sakit dan kendaraan telah di amankan.

”Selanjutnya untuk mengetahui sebab-sebab terjadinya kecelakaan tersebut penyidik akan melakukan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut dan kendaraan yang terlibat sudah diamankan petugas,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2141 seconds (0.1#10.140)