Cuaca Hari Ini, Waspadai Hujan Petir di Jakarta Timur dan Selatan

Selasa, 18 Januari 2022 - 05:03 WIB
loading...
Cuaca Hari Ini, Waspadai Hujan Petir di Jakarta Timur dan Selatan
Cuaca di sebagian wilayah DKI Jakarta pada pagi hari ini diprakirakan turun hujan. Begitu juga pada siang hari, berpotensi dilanda hujan disertai petir. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Cuaca di sebagian wilayah DKI Jakarta pada pagi hari ini diprakirakan turun hujan. Begitu juga pada siang hari, sebagian wilayah Jakarta berpotensi dilanda hujan disertai petir.

Informasi prakiraan cuaca yang dikutip dari situs resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Selasa (18/1/2022) menyebutkan, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu, diprakirakan turun hujan ringan.



Sementara pada siang hari, hujan berlanjut di wiayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, serta Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.



"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jaktim dan Jaksel pada siang hingga sore hari, serta kep. seribu dan Jakut pada dini hari," tulis peringatan dini BMKG.



Pada malam hari, seluruh wilayah DKI Jakarta diprakirakan berawan. Namun memasuki dini hari, hujan ringan hingga sedang akan mengguyur seluruh wilayah Jakarta.

Adapun suhu udara di Jakarta hari ini rata-rata 24-31 derajat celcius, dengan kelembapan 85-100%.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)