Buka Manasik, Wagub Ariza Ingatkan Jamaah Haji dan Umrah Patuhi Prokes

Minggu, 16 Januari 2022 - 22:35 WIB
loading...
Buka Manasik, Wagub Ariza Ingatkan Jamaah Haji dan Umrah Patuhi Prokes
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengajak para jamaah haji dan umrah bersyukur dengan mematuhi prokes. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengucapkan rasa syukurnya saat pelaksanaan haji dan umrah mulai kembali dibuka. Ariza juga mengajak jamaah haji dan umrah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Hal itu disampaikn Ariza saat membuka acara Manasik Haji dan Umrah Majelis Taklim Perempuan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (MTP IPHI) di Masjid Darussalam, Jalan Saidi Guru, RT 01/16, Kel. Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Minggu (16/1/2022).



"Penting sekali untuk mengingatkan kepada keluarga, karena ibu-ibu ini biasanya yang lebih hati-hati, lebih peduli, dan lebih cerewet. Di masa pandemi ini penting cerewet, hati-hati, apalagi bagi anak kita yang sekolah, pulang jangan mampir ke tempat lain," ujarnya.

Dia juga mengajak para jamaah mengucap syukur dengan dibukanya kembali pelaksanaan haji dan umrah di tahun 2022. Maka itu, penting bagi para peserta untuk tidak lupa dalam menerapkan prokes di setiap kegiatan.



"Terlebih saat ini Covid-19 mempunyai varian baru bernama Omicron, penularannya saat ini tiga sampai lima kali lebih cepat dari varian sebelumnya," tuturnya.

Ariza juga meminta kepada peserta, untuk mengikuti kegiatan dengan baik, khusyuk, sehingga mendapatkan haji dan umrah yang mabrur. "Harapannya tidak hanya bisa melaksanakan haji dan umrah yang benar, tapi juga mendapatkan berkah dan rahmat dari Allah SWT, lebih bertakwa lagi, lebih baik lagi, dan lebih berkah lagi," kata dia.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2082 seconds (0.1#10.140)