Bima Arya Pamer Kinerja Apik 2021 dengan Cara Unik, Seperti Apa?

Minggu, 16 Januari 2022 - 22:31 WIB
loading...
Bima Arya Pamer Kinerja Apik 2021 dengan Cara Unik, Seperti Apa?
Wali Kota Bogor Bima Arya menyampaikan laporan kinerja sepanjang 2021. Uniknya, laporan tersebut disajikan dalam bentuk video berdurasi 5 menit 30 detik. Foto: Instagram @bimaaryasugiarto
A A A
BOGOR - Wali Kota Bogor Bima Arya menyampaikan laporan kinerja sepanjang 2021. Uniknya, laporan tersebut disajikan dalam bentuk video berdurasi 5 menit 30 detik, dimana penonton seolah diajak ikut langsung berkeliling merasakan perubahan Kota Bogor.

"2021 telah kita lewati bersama. Tahun yang terberat yang pernah ada. Kalau saat ini pandemi semakin terkendali, itu karena semua berkolaborasi," ungkap Bima dalam video yang diunggah di akun Instagramnya @bimaaryasugiarto, Minggu (16/1/2022).

Video diawali Bima di ruang kerjanya di Balai Kota. Kemudian, Bima berjalan menuju pintu yang bertransisi ke Gedung DPRD Kota Bogor. "Tanpa dukungan DPRD, pimpinan dan semua anggota, tidak mungkin program bisa dirasakan warga," katanya.

Di video tersebut juga Bima tampak mengapresiasi kinerja jajaran Musyawarah Pimpinan Daerah beserta seluruh elemen yang bahu membahu menghadapi Covid-19.

"Tanpa kerja keras dan soliditas ASN, pimpinan daerah, pemuda, pengusaha, tokoh agama, RW Siaga dan seluruh warga tidak mungkin aktivitas bisa pulih seperti biasa. Kita siap untuk saling menjaga dan siap untuk hadapi tantangan yang ada," ujar Bima.

Transisi berikutnya ke RSUD Kota Bogor. Di sini mata Bima menunjukkan fasilitas kesehatan canggih berupa MRI 3 Tesla, CT-Scan 128 Slice, dan Extracorporeal Shock Wave Lithotripsy (ESWL).



"Kesehatan adalah yang utama. Tenaga kesehatan siaga, alat kesehatan terbaik telah tersedia demi pelayanan prima kepada warga," imbuh Wali Kota Bogor dua periode ini.

Baca juga: Progres Lambat, Wali Kota Bogor Bima Arya Semprot Kontraktor Proyek Jalur Sepeda

Di sektor UMKM, Bima menunjukkan Sentra Kuliner Sempur dan Malabar yang mampu mengakomodir 233 pedagang. "UMKM harus terus berdaya. Sentra Kuliner di Sempur dan Malabar kini bisa dinikmati semua warga. Pedagang sejahtera, pelanggan pun bahagia," kata pria yang juga menjabat sebagai Ketua APEKSI ini.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2957 seconds (11.210#12.26)