Relawan Deklarasikan Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta 2 Periode

Minggu, 16 Januari 2022 - 21:49 WIB
loading...
A A A


Bagi Relawan Teman Anies, hal ini merupakan suatu cerminan pemimpin yang amanah dalam menjalankan tugasnya. Tentu hal ini harus dipertahankan agar Anies tetap memimpin DKI untuk selanjutnya.

"Inilah yang menjadi wujud dari pemimpin sejati yang mana dalam kepemimpinannya mampu memberikan energi positif dan bisa melaksanakan janji-janji politik serta persoalan yang ada," beber Zaky.

"Kita menyadari bahwa Jakarta hari ini sudah menunjukan hal-hal yang begitu mengesankan dimata dunia, tentu dengan kepemimpinan Anies lah Jakarta bisa seperti saat ini. Maka dari itu, kita sebagai generasi penerus bangsa harus bisa membantu kota ini agar tetap kondusif dengan berbagai macam persoalan yang ada dan harus selalu menjadi kota yang ramah bagi seluruh warganya," sambunnya.

Untuk itu, Teman Anies sekali lagi mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya dan akan mendukung Anies untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta yang kedua kalinya.

"Ini merupakan keinginan yang tulus dari kami sebagai pemuda agar Jakarta bisa dipimpin lagi oleh sosok pemimpin yang amanah yang bisa menjalankan tugas dan fungsinya serta membawa Jakarta menjadi Kota yang istimewa di mata dunia," tandasnya,

Maka dari itu tagline “Maju Kotanya dan Bahagia Warganya” akan selalu ada sampai Ibu Kota menjadi wilayah yang akan menjadi percontohan daerah lain. "Ini menjadi Kebanggaan bagi kita semua sebagai agen perubahan untuk sekali lagi membantu Bapak Anies Baswedan membantu Jakarta agar Lebih Maju lagi dan Bahagia Lagi warganya," ucapnya.

Maka dari Itu, relawan Teman Anies menyatakan sikap sebagai berikut :
1. Teman Anies mendukung Anies Baswedan menjadi Gubernur DKI Jakarta 2024-2029.
2. Teman Anies akan melakukan konsolidasi secara masif di setiap sudut Jakarta untuk menggalang dukungan kepada Anies Baswedan
3. Teman Anies akan mengumpulkan satu juta tanda tangan dukungan untuk Anies Baswedan.
4. Teman Anis akan menjadi ujung tombak dalam melakukan berbagai macam aksi untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta 2024-2029.
5. Teman Anies mengajak seluruh warga Jakarta untuk kembali mendukung Anies menjadi Gubernur DKI Jakarta 2024-2029.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1930 seconds (0.1#10.140)