DPN IKAPTK Gelar Liga Silaturahmi Pamong Praja Jilid I di Pamulang

Minggu, 16 Januari 2022 - 20:27 WIB
loading...
DPN IKAPTK Gelar Liga Silaturahmi Pamong Praja Jilid I di Pamulang
DPN IKAPTK yang diwakili Sekjen IKAPTK Kuswanto secara resmi membuka Liga Silaturahmi Pamong Praja Jilid I di Community Center Pamulang, Tangerang Selatan. Foto: Ist
A A A
TANGERANG SELATAN - DPP Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) menyelenggarakan Liga Silaturahmi Pamong Praja Jilid I. Sekjen IKAPTK Kuswanto secara resmi membuka Liga Silaturahmi Pamong Praja Jilid I di Community Center Pamulang, Tangerang Selatan, Sabtu (15/1/2022).

Kuswanto membuka Liga Silaturahmi Pamong Praja I didampingi oleh Sekretaris Dinas (Sekdis) Pemuda dan Olahraga Kota Tangsel Widodo Lusinto, Kabid Prestasi dan Olahraga Dispora Kota Tangsel Ilham Suyatno, serta perwakilan dari Kemendagri Beny Cahyadie dan Rozi Beni.

Liga Silaturahmi ini melibatkan para pegawai di Kementerian Dalam Negeri serta Pemerintah Daerah Kota Tangerang Selatan, “Kami rasa perlu membuat ajang ini di awal tahun untuk penyegaran dan semoga menjadi awal yang baik untuk menghadapi awal tahun 2022 ini,” ujar Kuswanto.

Lewat ajang silaturahmi ini, Kuswanto berharap agar adanya sinergitas antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah, khususnya dalam berkoordinasi komunikasi agar tercipta harmonisasi yang baik antara pemerintah pusat dengan pemerintah daerah.

“Di bawah kepemimpinan Pak Sekjen ini olahraga khususnya sepak bola mampu merangkul setiap elemen pegawai, dikarenakan sepak bola merupakan permainan yang paling mudah serta murah di kalangan masyarakat Indonesia,” tutur Widodo.

“Ini menjadi momentum membanggakan di saat banyaknya pekerjaan serta rutinitas pekerjaan yang monoton, DPN IKAPTK menyelenggarakan acara berbahagia ini,” ucap Widodo disambut dengan tepuk tangan para peserta.

Liga yang dimulai pada siang hari sampai petang hari ini dimenangkan oleh Tim Kingsol FC yang mewakili Kota Tangerang Selatan. Sementara Tim dari Kemendagri Matra FC (BKSDN) Anak Rantau FC (IPDN) harus puas juara di posisi kedua dan ketiga.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1676 seconds (0.1#10.140)