Peduli Sosial, Idris Sandiya Salurkan 2.000 Sembako di Bekasi dan Depok

Minggu, 16 Januari 2022 - 13:40 WIB
loading...
Peduli Sosial, Idris Sandiya Salurkan 2.000 Sembako di Bekasi dan Depok
Lembaga Sosial Idris Sandiya Peduli menyalurkan ribuan paket sembako di Kota Bekasi dan Depok. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Lembaga Sosial Idris Sandiya Peduli kembali memberikan bantuan sebanyak 2.000 paket sembako untuk warga di Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi dan Cipayung, Kota Depok pada awal tahun 2022 ini.

Pendiri sekaligus penggagas program sosial ini, Idris Sandiya mengatakan, program bantuan sembako kali ini merupakan bentuk lanjutan dari program rutin bulanan yang sudah berjalan sejak 2020 atau sekitar 2 tahun lalu. Baca juga: Bantu Masyarakat, Idris Sandiya Peduli Bagikan Ribuan Paket Sembako

”Alhamdulillah di awal tahun ini saya bisa kembali berbuat dan berbagi untuk masyarakat di Kota Depok dan Kota Bekasi. Bulan ini kami bergerak dengan memberikan 2.000 paket sembak,” kata Idris dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, Minggu (16/1/2022).

Idris Sandiya berharap agar program sembako rutin ini dapat memberikan manfaat untuk seluruh masyarakat Kota Depok dan Bekasi. Ia juga berharap program ini dapat mempercepat kebangkitan ekonomi masyarakat, di tengah situasi pandemi yang masih melanda.

”Saya merasa memiliki tanggung jawab sosial untuk berkontribusi, terlebih saya pernah turun sebagai calon anggota legislatif pada Pemilu 2019 sehingga mengetahui kondisi lapangan. Saya hanya mohon doa dari para penerima manfaat program agar diberikan kesehatan agar tetap bisa aktif membantu sebanyak-banyaknya masyarakat,” jelasnya.

Direktur pelaksana program Idris Sandiya Peduli, Misbahul Ulum mengatakan, program bantuan sembako ini diberikan rutin setiap setiap bulan secara bergiliran kepada warga di Kota Bekasi dan Depok. Untuk bulan Januari ini adalah giliran warga Kecamatan Bantargebang dan Cipayung.



”Ini adalah program rutin bulanan untuk masyarakat Bekasi dan Depok. Bulan ini kita berikan untuk masyarakat Bantargebang dan Cipayung, bulan depan berganti ke Kecamatan yang lain lagi dan begitu seterusnya,” ungkapnya.

Ulum juga mengajak kepada seluruh elemen di Bekasi dan Depok untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan program rutin Idris Sandiya Peduli. Sehingga, jangkauan program bisa lebih luas dan tepat sasaran.

”Ke depannya kami terbuka untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan seluruh elemen di Bekasi dan Depok. Terutama bagi komunitas pemuda lokal yang tergerak untuk memajukan kondisi ekonomi masyarakat, sehingga program sosial Idris Sandiya Peduli dapat lebih tepat sasaran,” tegasnya.

Sebagai informasi, Idris Sandiya Peduli adalah lembaga sosial yang didirikan oleh Idris Sandiya seorang pengusaha asal Jakarta yang memiliki perhatian pada isu-isu sosial, pendidikan dan pengembangan UMKM.
(ams)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2479 seconds (10.177#12.26)