4 Alasan Wanita Jadi PSK Online, Nomor 2 Biar Bisa Gaya

Sabtu, 15 Januari 2022 - 19:47 WIB
loading...
4 Alasan Wanita Jadi PSK Online, Nomor 2 Biar Bisa Gaya
Ada beberapa alasan selain faktor ekonomi seorang wanita jadi PSK online. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Terdapat beberapa alasan wanita jadi PSK online . Selain faktor ekonomi, ternyata ada 3 faktor lain yang memicu wanita terpaksa menjual tubuhnya kepada pria hidung belang.

Berikut 4 alasan wanita jadi PSK online dihimpun Litbang MPI dari berbagai sumber, Sabtu (15/1/2022):
Baca juga: Haus Seks, Indah Karyawati Bank Buka-bukaan Mulai Gonta-ganti Pacar hingga Nyambi PSK Online

1. Keadaan Ekonomi
Karena faktor ekonomi, tak sedikit wanita nekat terjun dalam dunia prostitusi. Kebutuhan hidup yang semakin banyak nyatanya tidak selalu diimbangi dengan keuangan keluarga. Jalan yang dianggap mudah untuk memperoleh uang banyak adalah menjadi PSK.

Apalagi sekarang marak PSK online yang didominasi anak di bawah umur dan kalangan remaja. Selain berdalih faktor ekonomi, mereka juga terjun menjadi PSK online lantaran untuk memenuhi hidup sendiri alias foya-foya.

2. Tuntutan Gaya Hidup
Gaya hidup menuntut sebagian wanita untuk selalu mempunyai banyak uang guna memenuhi keinginannya. Lingkaran pergaulan yang konsumtif memaksa mereka menempuh segala cara untuk meraih uang, salah satunya menjadi PSK online. Keinginan kuat mengikuti tren, prestise, dan mempercantik diri menjadi alasan mengapa wanita dengan strata sosial menengah ke atas cenderung terjerumus dalam prostitusi online.
Baca juga: Tempat Favorit PSK Online Open BO, dari Hotel hingga Rumah Kontrakan

3. Perasaan Frustrasi
Sebagian wanita kadung melakoni PSK lantaran telah menjadi korban pemerkosaan. Mereka berpikir hidupnya sudah hancur dan tidak ada pekerjaan yang pantas selain menjadi PSK. Rasa rendah diri yang sudah tertanam akan menimbulkan frustrasi. Hal inilah yang kemudian memicu wanita berkubang dalam dunia gelap prostitusi dengan menjadi PSK online.

4. Terpengaruh Lingkungan
Lingkungan memang mempengaruhi pola pikir dan kehidupan seseorang. Terlibat dalam lingkungan pergaulan yang remang-remang akan lebih mudah menjerumuskan seseorang ke dalam dunia prostitusi. Misalnya karena melihat kesuksesan semu teman yang lebih dulu menjadi PSK langsung tergiur iming-iming penghasilan yang banyak mendorong wanita meniru jejak salah tersebut.
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1412 seconds (10.55#12.26)