Penampakan Ruko Refleksi di Depok yang Digerebek karena Terapis dan Tamu Tanpa Busana

Sabtu, 15 Januari 2022 - 17:09 WIB
loading...
Penampakan Ruko Refleksi di Depok yang Digerebek karena Terapis dan Tamu Tanpa Busana
Dua ruko dengan rolling door hijau bertuliskan Reflexy Aura di Sawangan Baru, Depok tertutup rapat, Jumat (14/1/2022). Tempat refleksi itu digerebek warga setelah memergoki terapis dan tamunya tanpa busana. Foto: IG @depok24jam
A A A
DEPOK - Dua ruko dengan rolling door hijau bertuliskan Reflexy Aura di Sawangan Baru, Kota Depok tertutup rapat, Jumat (14/1/2022). Tempat refleksi itu digerebek warga pada Selasa (11/1/2022) setelah memergoki terapis dan tamunya tanpa busana.

Tempat refleksi yang baru buka sepekan itu dicurigai menyediakan praktik prostitusi. Kecurigaan warga terbukti ketika seorang warga menyamar sebagai tamu.
Baca juga: Cucu Keturunan Mak Erot Geram dengan Pencatutan Nama oleh Terapis Abal-abal

Sebelum menyamar, warga terlebih dulu melapor ke ketua RT. Kemudian, disuruhlah warga itu melakukan investigasi dan penyamaran. Benar saja ketika ditelusuri terdapat pasangan bukan suami istri melakukan perbuatan mesum.

“Kalau ada tamu pas Maghrib, lampunya dimatiin. Nah, saya lalu suruh anak muda nyamar seolah tamu. Begitu masuk lokasi langsung divideoin,” kata Ketua RW 01 Sawangan Baru Abdul Azis, belum lama ini.

Ketika warga itu masuk, dia melihat tamu dan terapis tanpa busana. “Sampai akhirnya di situ dapat video juga berbuat mesum telanjang bulat dan lapor ke RT kemudian langsung disergap,” ujarnya.
Baca juga: Pijat Refleksi di Sawangan Digerebek Warga, Terapis Disergap Nyaris Bugil

Saat itu, satu terapis sedang melayani tamu. Terapis lainnya sedang tidak ada tamu. “Terapis dua orang. Ada satu orang lagi karyawan yang nungguin,” ucapnya.



Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan, kasusnya masih didalami. “Sementara, lima orang yakni pemilik, penjaga, tamu, serta 2 terapis masih kita mintai keterangan,” katanya.
(jon)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2299 seconds (11.252#12.26)