Vision+ Twoniversary: Promonya Double, Serunya Juga Double, Cek di Sini!

Sabtu, 15 Januari 2022 - 08:30 WIB
loading...
Vision+ Twoniversary: Promonya Double, Serunya Juga Double, Cek di Sini!
Vision+ memberikan manfaat sejumlah dua kali lipat untuk para pengguna dengan promo Double Benefit.
A A A
JAKARTA - Pada hari Sabtu 15 Januari 2022, Vision+ memperingati ulang tahunnya yang ke-2. Sebagai platform Over The Top (OTT) dengan channel lokal, internasional, dan premium terlengkap serta beragam series original, Vision+ siap memberikan berbagai kejutan menarik untuk masyarakat.

Di momen ulang tahun ini, Vision+ memberikan manfaat sejumlah dua kali lipat untuk para pengguna dengan promo Double Benefit. Pembelian paket premium Vision+ apa pun akan dikali dua, sehingga Anda bisa menikmati bonus paket Vision+ premium secara cuma-cuma, sesuai jumlah pembelian Anda.

Tak hanya itu, ada juga Twice Happiness berupa ekstra Vision+ premium untuk pembelian menggunakan referral code. Anda bisa ajak teman, sahabat, pasangan, dan orang-orang sekitar untuk dapatkan Vision+ premium gratis selama 7 hari. Semakin banyak yang diajak, semakin banyak pula bonusnya.

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ menyebutkan, “Melalui Twoniversary ini, Vision+ ingin memberikan apresiasi kepada masyarakat sebagai bentuk terima kasih atas dukungannya selama dua tahun. Dengan promo Double Benefit dan Twice Happiness, kami berharap kebahagiaan mereka juga menjadi double, dan mereka bisa menonton berbagai program favorit di mana saja, kapan saja. Ke depannya, Vision+ akan terus memberikan konten menarik berupa series original terbaru tiap bulannya, channel premium, hingga siaran langsung program-program terkini.”

Untuk Anda yang membeli paket premium Vision+ di JDID, ada diskon 50%* dengan kode promo JDEALS yang berlaku selama bulan Januari 2022. Ada juga diskon 10%* dengan kode promo GAJIANDEALS yang berlaku dari tanggal 25 hingga 31 Januari 2022.

Sementara itu, pembelian Vision+ premium melalui Tokopedia dengan kode promo AWALTAHUN akan mendapatkan cashback sebesar Rp5000* yang masuk ke GoPay Coins Anda. Promo ini berlaku selama bulan Januari 2022.

Jangan sampai terlewat, ya! Dapatkan promo menarik Vision+ Twoniversary untuk tonton tayangan favorit Anda sepuasnya.

Untuk membeli Vision+ premium, pengguna bisa membeli paket mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan 7 hari hingga Rp200.000 untuk berlangganan 365 hari. Bagi pengguna yang membeli paket premium 90 hari atau 365 hari, ada hadiah menarik yaitu perlindungan optimal Motion Insure berupa asuransi perlindungan diri dan Covid-19 secara cuma-cuma.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#Visionplus #Twoniversary #DoubleBenefit #TwiceHappiness

*Syarat dan ketentuan berlaku.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)