MNC Peduli dan YEMI Beri Bantuan Sembako ke Warga Sukamulya Bogor

Jum'at, 14 Januari 2022 - 21:13 WIB
loading...
MNC Peduli dan YEMI Beri Bantuan Sembako ke Warga Sukamulya Bogor
MNC Peduli bersama YEMI menyambangi Kampung Mulyasari, Desa Sukamulya, Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jumat (14/1/2022). MNC Peduli memberikan bantuan sembako untuk warga. Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - MNC Peduli bersama Yayasan Etika Moral Indonesia (YEMI) menyambangi Kampung Mulyasari, Desa Sukamulya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jumat (14/1/2022). MNC Peduli memberikan bantuan berupa sembako untuk warga.

Meski lokasi terbilang cukup terpencil dan medan yang dilalui cukup sulit, namun tak menyurutkan tim untuk menebar kebaikan.
Baca juga: Pengajar Sekolah Jarak Jauh di Bogor: Bantuan MNC Peduli Bikin Anak-anak Semangat Belajar

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengajak masyarakat tetap peduli dan bahu membahu dalam membantu masyarakat terdampak Covid-19. "MNC Peduli akan terus berupaya maksimal untuk dapat menyalurkan bantuan yang telah dipercayakan kepada kami dengan tepat sasaran," ujarnya, Jumat (14/1/2022).

Sebelumnya, bantuan serupa juga telah disalurkan oleh MNC Peduli dan YEMI kepada warga di Cijantur, Bogor; Babelan, Bekasi; dan Muara Gembong, Bekasi.

Ketua RT setempat Mamat mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diterima warganya dari MNC Peduli dan YEMI. "Saya ucapkan banyak terima kasih kepada MNC Peduli sama YEMI. Terima kasih membagikan rezekinya kepada warga kami Kampung Mulyasari. Semoga bermanfaat untuk warga kami," katanya.

Semangat membantu sesama oleh MNC Peduli dan YEMI bisa memotivasi semua pihak. Dia juga berharap MNC Peduli dan YEMI membantu masyarakat Indonesia yang membutuhkan.
Baca juga: Bangun Generasi Cerdas, MNC Peduli Bagikan Peralatan Rumah Baca Anak di Bogor

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)