Heboh! Bandar Sabu Nyaris Tabrak Polisi di Tangsel

Jum'at, 14 Januari 2022 - 03:00 WIB
loading...
Heboh! Bandar Sabu Nyaris Tabrak Polisi di Tangsel
Bandar narkoba jenis sabu nyaris tabrak polisi di Tangerang Selatan. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG SELATAN - Sebuah kecelakaan beruntun yang sempat viral di media sosial menggambarkan mobil menabrak beberapa motor dan bangunan milik warga di Tangerang Selatan ternyata buntut dari aksi penangkapan seorang bandar narkoba.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Danang Setiyo membenarkan ihwal aksi penangkapan yang berujung pada kecelakaan beruntun tersebut.

”Ya benar anggota kami melakukan penangkapan terhadap bandar narkoba di daerah Tangerang Selatan,” kata Danang, Kamis, (13/1/2022).

Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Moch Taufik Iksan menambahkan, bandar narkoba yang hendak ditangkap itu merupakan seseorang yang sudah diintai sejak lama karena mengedarkan narkoba jenis sabu.

”Pelaku berusaha melawan petugas hingga nyaris menabrak anggota di lapangan saat di lakukan penangkapan, pelaku melarikan diri hingga mobil yang dikendarainya hilang kontrol dan menabrak motor dan bangunan milik warga,” ujarnya.

Lantaran mobil sang bandar menabrak sejumlah ke daratan dan bangunan, akhirnya pelarian pun terhenti. Warga yang kadung emosi karena perbuatan sang bandar akhirnya mengeroyok pelaku, namun hal itu dapat segera ditangani petugas di lapangan.

”Pelaku sempat di amuk warga sekitar. Saat ini kami masih melakukan proses pengembangan dan penyidikan lebih lanjut,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)