Tempat Favorit PSK Online Open BO, dari Hotel hingga Rumah Kontrakan

Senin, 10 Januari 2022 - 16:10 WIB
loading...
Tempat Favorit PSK Online Open BO, dari Hotel hingga Rumah Kontrakan
Wita (23) menggeluti PSK online sejak setahun lalu. Dia kerap expo atau menerima orderan di wilayah Jakarta. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Ada 3 tempat favorit PSK online open BO (booking out) yakni hotel , apartemen, dan rumah kontrakan. Tiga tempat itu bisa dijadikan sarana menjalin cinta terlarang.

Sebelum menentukan tempat, PSK online melakukan komunikasi dan transaksi melalui media sosial atau aplikasi kencan. Jika harga cocok maka bertemulah PSK online dan pelanggan di tempat yang ditentukan.
Baca juga: Gaya PSK Online 2 Wanita Lawan 1 Pria, Sarah: Ada Aturan saat Berhubungan

Jika memiliki kocek melimpah bisa “main” di hotel atau apartemen yang nyaman dan aman. Sedangkan, dengan uang pas-pasan bisa berhubungan di indekos atau rumah kontrakan. Berikut 3 tempat favorit PSK online open BO dihimpun dari berbagai sumber, Senin (10/1/2022):

1. Hotel
Hotel menjadi tempat yang paling sering dijadikan lokasi open BO dalam prostitusi online. Bahkan, hotel dengan harga murah di kawasan Jakarta menyiasati biaya operasionalnya di tengah pandemi Covid-19 dengan menyewakannya untuk praktik open BO.
Berdasarkan temuan pihak kepolisian, modus hotel yang digunakan prostitusi online untuk open BO sekitar 50%, selebihnya digunakan untuk masyarakat umum. Modus tersebut terbongkar ketika polisi menggerebek sebuah hotel di Jalan Salemba Raya, Kenari, Senen, Jakarta Pusat, 9 Agustus 2021. Pada penggerebekan tersebut, polisi mengamankan 8 anak di bawah umur yang dipekerjakan sebagai PSK dan 2 mucikari. Polisi juga mengamankan supervisor dan petugas front office hotel.

Sebelumnya, Hotel AL di Tangerang juga digerebek karena menjadi sarang prostitusi. Dalam penggerebekan yang berlangsung pada Maret 2021, polisi mengamankan 15 perempuan di bawah umur yang menjadi korban prostitusi. Polisi menetapkan tersangka yaitu CCA selaku pemilik hotel, pengelola hotel berinisial AA, dan mucikari berinisial DA.
Baca juga: Tarif 4 Artis dalam Pusaran Prostitusi Online, Nomor 1 Seharga Honda City Bekas

2. Apartemen
Tempat selanjutnya yang dijadikan PSK online open BO adalah apartemen. Pada September 2021, polisi menggerebek prostitusi online di apartemen kawasan Pulogebang, Jakarta Timur. Dalam penggerebekan tersebut, polisi menemukan tiga anak di bawah umur yang menjadi korban prostitusi. Diketahui tarif yang dipatok mucikari sebesar Rp600 ribu.

Selain apartemen di Jakarta, apartemen di Bandung juga dijadikan tempat prostitusi. Pada September 2021, polisi menggerebek prostitusi di apartemen Bandung dengan mengamankan 6 perempuan dan mucikari. Tarif yang dipatok sekali kencan beragam, mulai dari Rp250 ribu-Rp550 ribu.
Baca juga: Wow! PSK Online Habiskan Rp2,5 Juta untuk Perawatan Wajah, Tubuh, hingga Alat Kelamin

3. Rumah Kontrakan
Empat ibu muda ditangkap pihak kepolisian karena nekat membuka jasa prostitusi online di rumah kontrakan. Empat orang itu yakni satu mucikari dan 3 PSK. Selain 4 ibu muda, polisi juga mengamankan satu pria yang merupakan pemilik kontrakan.

Modus yang ditawarkan PSK online open BO melalui aplikasi. Setelah mendapat pria hidung belang, kemudian mucikari menawarkan harga. Ketika harga telah disepakati, si mucikari akan mengarahkan ke rumah kontrakan di Kelurahan Mandi Angin, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu. Berdasarkan penuturan tersangka, mereka rela melakukannya karena faktor ekonomi. Akibat perbuatannya, mereka dijerat pasal Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dan Undang-Undang ITE.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2550 seconds (11.97#12.26)