Tri Adhianto Jadi Plt Wali Kota, Karangan Bunga Banjiri Pemkot Bekasi

Senin, 10 Januari 2022 - 12:52 WIB
loading...
Tri Adhianto Jadi Plt Wali Kota, Karangan Bunga Banjiri Pemkot Bekasi
Karangan bunga ucapan selamat banjir kantor Wali Kota Bekasi di Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Tri Adhianto resmi diangkat menjadi Plt Wali Kota Bekasi menyusul Wali Kota Bekasi non aktif Rahmat Effendi tersangka kasus dugaan korupsi. Pada Senin (10/1/2022) karangan bunga ucapan selamat membanjiri lingkungan Pemkot Bekasi.

Pantauan SINDOnews, karangan bunga tersebut sudah dikirimkan sejak Senin (10/01/2022) pagi. Karangan bunga tersebut pun di tempati di halaman Pemerintah Kota Bekasi yang bertempat di Jalan Ir. Juanda, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Terlihat sekita 50 karangan bunga terpampang dari depan pintu masuk Pemkot Bekasi. Karangan bunga tersebut berjejeran hingga mengarah ke pintu keluar. Adapun, karangan bunga dikirimkan dari dinas-dinas pemerintah kota Bekasi dan sejumlah partai seperti PAN, PDIP, Demokrat.

Namun, tak sedikit juga yang karangan bunga datang dari pihak swasta maupun ormas seperti Pemuda Pancasila. Salah satunya berasal dari Dinas Kesehatan Kota Bekasi. Di sana tertulis, “Selamat Menjalankan Tugas Wakil Wali Kota Sebagai Plt Wali Kota Bekasi.”



Tri Adhianto menilai karangan bunga sendiri dikirimkan sebagai bentuk apresiasi dan mengaku memilih untuk bekerja dan mementingkan pelayanan terhadap masyarakat Kota Bekasi.

”Namanya dikasih itu kan bagian dari apresiasi, jadi kita lihat saja perkembangannya. Saat ini kalau menurut saya, kita kerja kerja kerja. Pelayanan gaboleh berubah, ASNnya juga lebih terintegritas dan yang penting kita menjadi lebih baik lagi kedepan.” kata Tri.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2616 seconds (0.1#10.140)