Begini Kronologi Mobil Sedan Civic Terbakar di Gandaria City

Minggu, 09 Januari 2022 - 11:20 WIB
loading...
Begini Kronologi Mobil Sedan Civic Terbakar di Gandaria City
Sebuah mobil sedan Honda Civic hangus terbakar di terowongan Gandaria City, Jakarta Selatan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kasie Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Eko Setyo BW menjelaskan, kronologi sebuah mobil sedan Honda Civic yang terbakar di dalam terowongan Gandaria City, Jakarta Selatan.

Kecelakaan mobil hingga mengalami kebakaran tersebut diduga karena pengendara mengerem mendadak hingga menabrak.Kejadian terjadi pukul 02.00 WIB pada Minggu (9/1/2022) dini hari, di Jalan Raya Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kendaraan dengan nomor polisi B 1292 IX yang dikendarai oleh Sintong Hamonangan melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi di Jalan Raya Sultan Iskandar Muda wilayah Kebayoran Lama.

”Tepatnya di Underpass Gandaria City kehilangan kendali saat menghindari kendaraan yang mengurangi kecepatannya secara mendadak di depannya sehingga oleng ke kiri dan membentur tembok sebelah kiri,” kata Eko, Minggu (9/1/2022).

Akibat benturan tembok secara keras tersebut, mobil yang dikemudian Sintong mengalami rusak parah hingga terbakar dan terlihat hangus keseluruhan.Akibat benturan tersebut kendaraan terbakar, yang mana mengakibatkan kerugian materi kendaraan.

Diduga pengendara sedan nomor polisi B 1292 IX kurang berhati-hati dan konsentrasi dalam mengemudikan kendaraannya. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut dan kendaraan sudah dievakuasi petugas.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2248 seconds (0.1#10.140)