Heboh! Kirim Karangan Bunga, Adam Deni Sebut Calon Wali Kota Bekasi

Jum'at, 07 Januari 2022 - 22:14 WIB
loading...
Heboh! Kirim Karangan Bunga, Adam Deni Sebut Calon Wali Kota Bekasi
Pegiat media sosial Adam Deni membuat heboh publik Bekasi. Ia mengirimkan karangan bunga atas penangkapan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi alias Pepen. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Pegiat media sosial Adam Deni membuat heboh publik Bekasi. Ia mengirimkan karangan bunga atas penangkapan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi alias Pepen.

Adam mengatakan, maksud dari kiriman karangan bunga itu hanya untuk menunjukkan ekpresi kesenangannya dan bentuk apresiasi terhadap KPK. Hal ini lantaran Rahmat Effendi dapat ditangkap.



“Pada intinya saya senang akhirnya Kota Bekasi itu perlahan dibersihkan mulai dari perilaku korupsi para penguasanya,” ungkap Deni menjelaskan maksud isi tulisan karangan bunganya tersebut, Jumat (7/1/2022).

“Saya apresiasi sekali ke KPK karena berhasil mengungkap wali kota yang kata orang-orang licin,” sambungnya.

Heboh! Kirim Karangan Bunga, Adam Deni Sebut Calon Wali Kota Bekasi


Namun hal yang membuat heboh adalah isi dari tulisan di karangan bunga tersebut. Adam mengirim bunga dengan mencatut namanya sebagai Calon Wali Kota Bekasi 2024.



“Kalau saya ada niat maju nanti jadi wali kota, kalau saya pengen saya akan maju,” kata Adam.



Menurutnya, Kota Bekasi harus dibersihkan dari orang-orang yang membuat Kota Patriot hancur. Menurut dia, kaum muda yang dianggap cocok untuk memberikan efek positif.

“Saya pengin Kota Bekasi dibereskan dari orang-orang membuat kota ini jadi hancur. Saya inginnya Kota Bekasi ini dipegang oleh kaum muda yang bisa memberikan efek positif,” tandasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)