Penampakan Kantor Kadis Perkimtan Kota Bekasi setelah Disegel KPK

Kamis, 06 Januari 2022 - 16:23 WIB
loading...
Penampakan Kantor Kadis Perkimtan Kota Bekasi setelah Disegel KPK
Ruang Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Kadis Perkimtan) Kota Bekasi Jumhana Luthfi disegel Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Ruang Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Kadis Perkimtan) Kota Bekasi Jumhana Luthfi disegel Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Hal ini menyusul operasi tangkap tangan (OTT) KPK terhadap Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, Rabu (5/1/2022).



Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, ruangan tersebut berada di Gedung 10 Lantai Kantor Pemerintah Kota Bekasi. Ruangan itu berada persis di Lantai 3.

Ketika memasuki kawasan lantai 3 tersebut, banyak banner bertuliskan Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kota Bekasi. Selain itu terlihat juga running text berwarna merah bertuliskan Dinas Perkimtan.

Penampakan Kantor Kadis Perkimtan Kota Bekasi setelah Disegel KPK


Ruangan yang tersegel tersebut berada di pojok sebuah lorong bagian kiri sebelah lift pengangkut orang. Dalam lorong tersebut tidak ada ruangan lain. Lorong hanya dipenuhi tanaman dan foto Wali Kota Bekasi beserta Wakilnya yang tertempel di dinding.



Suasana pada lorong kantor tersebut kini sama sekali tidak ada aktivitas staf atau pegawai lainnya. Pada bagian pintu ditempelkan stiker bertuliskan “Dalam Pengawasan KPK” dan dibubuhi juga logo lembaga anti rasuah tersebut.

Pada stiker tersebut juga dituliskan pena tertanggal 5 Januari 2022. Penyidik tertulis dengan nama Theresia. Hanya saja, sekitar ruang tersebut tidak terdapat tanda atau penamaan Ruang Kepala Dinas Perkimtan Kota Bekasi.

Penampakan Kantor Kadis Perkimtan Kota Bekasi setelah Disegel KPK


Berdasarkan infomasi yang diperoleh, ruangan Kadis Perkimtan tersebut disegel sejak Rabu (5/1/2021) malam."Katanya disegel tadi malam. Tapi saya belum tahu secara pasti, baru sekarang mau ke kantor," ucap seorang staf yang tidak mau disebutkan namanya, Kamis (6/1/2022).
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0852 seconds (0.1#10.140)