Wagub DKI Tanggapi Santai Giring Cek Lokasi Formula E di Ancol

Kamis, 06 Januari 2022 - 15:53 WIB
loading...
Wagub DKI Tanggapi Santai Giring Cek Lokasi Formula E di Ancol
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menanggapi santai aksi Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha yang mengecek lokasi balap Formula E di Ancol, Jakarta Utara. Dia mempersilakan masyarakat melakukan pengawasan dan pengecekan.

"Silakan saja semua program yang disusun Pemprov DKI bersama DPRD. Jangankan anggota DPRD yang memang tugasnya mengawasi. Jadi tidak ada yang salah kalau memang ngecek lokasi," ujarnya di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (6/1/2022).
Baca juga: Giring Cek Lokasi Formula E di Ancol, Netizen: Mending Jadi Musisi Aja

"Bahkan semua program silakan dicek waduk, situ, sumur resapan, jalan, jembatan, stadion apa saja boleh dicek oleh anggota DPRD karena memang tugas mereka mengawasi ya kami berterima kasih," tambahnya.

Tidak hanya anggota DPRD, masyarakat boleh melakukan pengawasan dan pengecekan. "Itu berarti anggota DPRD bekerja sesuai tupoksinya melakukan pengawasan program. Jangankan anggota DPRD, masyarakat saja boleh itu hak warga," kata Riza.

Diberitakan sebelumnya, Giring Ganesha terjebak lumpur hingga tak berkutik saat mengecek lokasi balap Formula E di Ancol, Jakarta Utara, Rabu (5/1/2022). Sampai-sampai mantan vokalis grup band Nidji itu harus dibantu rekannya untuk keluar dari lumpur.
Baca juga: Gelar Ajang Formula E, Ini Manfaat buat Ancol
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1005 seconds (0.1#10.140)