Pemotor Penabrak Supercar Ferrari di Bogor Positif Psikotropika

Selasa, 04 Januari 2022 - 22:04 WIB
loading...
Pemotor Penabrak Supercar Ferrari di Bogor Positif Psikotropika
Satu dari dua pemotor yang menabrak supercar Ferrari di Kota Bogor positif menggunakan psikotropika. Foto: Ist
A A A
BOGOR - Satu dari dua pemotor yang menabrak supercar Ferrari di Kota Bogor positif menggunakan psikotropika. Hal ini berdasarkan hasil tes urine yang dilakukan Satnarkoba Polresta Bogor.

"Hasil tes urine itu salah satu di antaranya hasilnya positif benzo. Dimana positif benzo itu diduga yang bersangkutan menggunakan obat-obatan jenis psikotropika," kata Kasat Narkoba Polresta Bogor Kota Kompol Agus Susanto, Selasa (4/1/2022).



Dari hasil penggeledahan, lanjut Agus, ditemukan satu butir obat keras jenis Trihexyphenidyl. Lalu, dari tim identifikasi di sekitar lokasi kecelakaan sempat didapati lima butir obat psikotropika, tetapi tidak diakui oleh pengendara tersebut miliknya.

Pengendara yang diduga positif untuk sementara ini tidak bisa dijerat terkait psikotropika, karena hanya ditemukan obat keras. Tetapi, pihaknya akan tetap menelusuri dari mana obat psikotropika yang diduga dikonsumsi pegendara tersebut.



"Karena tidak ditemukan barang jenis psikotropika padanya, hanya obat keras, tidak bisa dipidana karena hanya pengguna dan itu jenis khususs. Tapi kami mau mengusut barang itu dari mana," tegas Agus.

Saat ini, kondisi pengendara motor itu sedang menjalani perawatan di ahli tulang Cimande. Namun masih tetap dalam pemantauan dan penyelidikan.



"Kondisi kedua penabrak itu masih sakit karena salah satu diduga positif itu kondisinya patah kaki dalam perawatan ahli tulang di Cimande. Masih dalam pemantauan kami penyelidikan kami," pungkasnya.

Sebelumnya, motor Vario bernomor polisi B 4575 KIT yang dikendarai MYI dan HN menabrak supercar Ferrari di Simpang Tol BORR, tepatnya Jalan KS Tubun, Kota Bogor, pada Minggu (2/1/2022) malam.

Kecelakaan itu disebabkan pemotor yang menerobos lampu merah. Dari hasil pemeriksaan awal, diketahui pengendara tersebut sedang mabuk minuman keras.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2092 seconds (0.1#10.140)