Tabrak Emak-emak, Bandar Sabu di Tangsel Ditembak Mati

Selasa, 04 Januari 2022 - 19:18 WIB
loading...
Tabrak Emak-emak, Bandar Sabu di Tangsel Ditembak Mati
Polisi menembak mati seorang pria diduga bandar narkoba di pertigaan Jalan Permata Pamulang, Tangsel, Selasa (4/1/2022) sore. Foto: MNC Portal Indonesia/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Polisi menembak mati seorang pria diduga bandar narkoba di pertigaan Jalan Permata Pamulang, Tangerang Selatan ( Tangsel ), Selasa (4/1/2022) sore. Peristiwa penyergapan itu berlangsung sekitar pukul 16.30 WIB.

Sejumlah personel Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya sudah membuntuti 2 pelaku yang mengendarai seunit mobil. Setibanya di Jalan Puspiptek, kendaraan pelaku berusaha kabur dengan berbelok ke arah Jalan Permata Pamulang.

"Jadi anggota mengonfirmasi bahwa akan ada tindakan transaksi narkotika di daerah Pamulang. Jadi diikuti oleh anggota, dia lari terus dia menabrak motor. Seorang ibu-ibu pemotor, jatuh kakinya tergilas," kata Dirresnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa di lokasi.



Dikatakannya, guna menghentikan pelarian pelaku maka anggota terpaksa melepaskan tembakan. Satu di antara pelaku meninggal dunia sedang seorang lainnya menderita luka tembak di kaki.

"Akhirnya anggota melumpuhkan dengan menembak. Dalam perjalanan ke rumah sakit, satu meninggal dunia, satu lagi terluka tertembak di kaki," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2314 seconds (0.1#10.140)