Hari Kedua Tahun Baru 2022, Warga Jakarta Ramai Berlibur di Ancol

Minggu, 02 Januari 2022 - 14:04 WIB
loading...
Hari Kedua Tahun Baru 2022, Warga Jakarta Ramai Berlibur di Ancol
Pengendara memasuki kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, saat libur Tahun Baru, Minggu (2/1/2022). Foto: MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Memasuki hari kedua Tahun Baru 2022, warga Jakarta dan sekitarnya masih ramai mengunjungi Taman Impian Jaya Ancol untuk berlibur. Pantaun MNC Portal, ratusan kendaraan mobil maupun sepeda motor terus masuk kawasan Ancol.

Yeti (33), warga Cibitung salah satu pengendara sepeda motor mengaku sudah membeli tiket beberapa hari sebelumnya. "Saya beli kemarin. Senang liburan di Ancol. Ini berempat tadi naik motor ke sini," ujar Yeti, Minggu (2/1/2022).

Sementara itu, Aisyah (51) warga Sunter Muara, datang berlibur bersama cucu dan anak. Mereka hendak berkunjung ke sejumlah wahana di Taman Impian Jaya Ancol, seperti di Ocean Dream Samudera, dan Sea World Ancol.


"Liburan tahun baru ini semoga semua lebih baik lagi, tidak ada Covid-19 lagi. Kita sudah capek sama Covid, capek karena serba dibatasi dan ekonomi jadi susah," kata dia.

Sementara itu, Ridwan (59) warga Bekasi yang datang ke Taman Impian Jaya Ancol menggunakan mobil pribadi mengaku sudah mempersiapkan betul jauh hari untuk liburan Tahun Baru di Ancol.

"Sudah beli tiket seminggu lalu secara online. Nanti mau ke Sea World lihat ikan untuk cucu. Pas liburan tahun baru ini saya ada bersama 8 anggota keluarga," kata Ridwan.



Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Ariyadi Eko Nugroho menyebutkan, puncak warga berlibur ke kawasan wisata Ancol diprediksi hari ini.

"Untuk kunjungan di Ancol pada 2 Januari ini sudah ada 8 ribu orang yang datang per jam 10.00 WIB. Kalau kemarin 1 Januari 2022, sampai kita tutup gerbang jam 2 siang ada 9 ribu orang berkunjung," ujar Eko Nugroho.

Taman Impian Jaya Ancol di musim libur Tahun Baru 2022 tetap beroperasi meskipun dengan jam operasional terbatas.

"Khusus 31-2 Januari kita beroperasi sampai jam 2 siang saja. Termasuk Dufan tadi buka jam 9 pagi tutup jam 2 siang. Setelah jam 2 siang kami mengarahkan pengunjung untuk meninggalkan lokasi wisata, karena harapannya jam 3 sore sudah clear," kata Eko Nugroho.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)