Pria Tanpa Identitas Tewas Mengambang di Kali Perintis Kemerdekaan

Sabtu, 01 Januari 2022 - 20:49 WIB
loading...
Pria Tanpa Identitas Tewas Mengambang di Kali Perintis Kemerdekaan
Pria tanpa identitas tewas mengambang di Kali Perintis Kemerdekaan, Jakarta Timur. Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alvino
A A A
JAKARTA - Jasad seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas mengambang di Kali Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, Sabtu (1/1/2022).

Kasi Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur Gatot Sulaeman mengatakan, pihaknya menerima laporan untuk melakukan evakuasi temuan mayat itu sekitar pukul 16.00 WIB.

”Ada warga melihat mayat mengapung di kali lalu melapor ke pihak kepolisian. Dari kepolisian lalu menghubungi pemadam untuk melakukan evakuasi,” kata Gatot, Sabtu (1/1/2022).

Setelah menerima laporan dari Polsek Pulogadung, lanjut Gatot, pihaknya menerjunkan satu unit light rescue, satu unit quick response berikut lima personel Damkar Jakarta Timur ke lokasi penemuan mayat.

Hingga saat ini, identitas korban belum diketahui lantaran dari hasil pemeriksaan jajaran Unit Reskrim Polsek Pulogadung tidak ditemukan barang pribadi korban.

”Kita mulai evakuasi pukul 16.10 WIB, selesai pukul 16.25 WIB. Usia korban diperkirakan sekitar 37 tahun dengan tinggi sekitar 170 sentimeter,” ujarnya.

Gatot menuturkan, setelah proses evakuasi selesai, kemudian jenazah yang ditemukan menggunakan kaus berwarna hitam dan celana cream kemudian diserahkan ke pihak Polsek Pulogadung.

”Untuk penyebab kematian belum diketahui, masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian. Kita hanya membantu proses evakuasi jenazah dari sungai,” tuturnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0969 seconds (0.1#10.140)