Polisi Tangkap 2 Remaja yang Hubungan Badan di Parkiran Mobil Sunter

Kamis, 30 Desember 2021 - 23:56 WIB
loading...
Polisi Tangkap 2 Remaja yang Hubungan Badan di Parkiran Mobil Sunter
Unit Reskrim Polsek Tanjung Priok berhasil menangkap dua remaja yang kedapatan mesum di lokasi parkiran yang berada di Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Kamis (30/12/2021) malam. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Unit Reskrim Polsek Tanjung Priok berhasil menangkap dua remaja yang kedapatan mesum di lokasi parkiran yang berada di Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Kamis (30/12/2021) malam.

Kapolsek Tanjung Priok Ricky Prenata Vivaldy mengatakan petugas Reskrim berhasil mengamankan kedua pelaku yang berinisial MH dan TA dari rumah masing-masing. "Keduanya diamankan di kediamankan masing-masing. Kedua pelaku diamankan di polsek dan sedang dalam pemeriksaan," ujar Ricky. Baca juga: Diduga Mesum di Kamar Hotel, Belasan Pasangan Muda Terjaring Razia

Selain memeriksa keduanya. Ricky mengungkapkan bahwa pihaknya juga telah memeriksa sejumlah saksi dalam kasus ini. "Masih kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut. Saksi ada dua kita periksa, termasuk yang mengupload video," kata Ricky.

Sebelumnya, Sebuah video mesum yang menampilkan aksi dua remaja yang sedang melakukan tindakan asusila di sebuah tempat parkir yang diduga terjadi di wilayah Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Video yang viral di sejumlah media sosial Instagram seperti akun @jadetabek.info via @seputar.sunter ini menunjukkan dua remaja tengah melakukan tindakan asusila hingga berhubungan badan layaknya suami istri di tempat parkir.

Sementara itu, di depan pria tersebut terlihat seorang wanita yang memakai jibab ping dan celana olahraga telihat memegang kelamin si pria. Kemudian pada video tersebut menunjukkan keduanya sempat melakukan berhubungan badan.

Melihat aksi nekat dua pasangan yang diduga masih kalangan muda ini, mendapat berbagai respons dari sejumlah masyarakat atau pengguna media sosial (Netizen).

"Kok ya mau ya MB nya," tulis akun @krisantinum.

"Malu bgt ngeliatnya," tulis akun @rozwenakbar.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1979 seconds (0.1#10.140)