Anies Berpesan pada Pejabat: Keadilan Sosial, Kolaborasi, dan Tuntaskan Program

Kamis, 30 Desember 2021 - 12:03 WIB
loading...
Anies Berpesan pada Pejabat: Keadilan Sosial, Kolaborasi, dan Tuntaskan Program
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggelar silaturahmi dengan lurah, camat, hingga wali kota dan bupati se-Jakarta di Balai Kota DKI, Rabu (29/12/2021). Foto: IG @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggelar silaturahmi dengan lurah, camat, hingga wali kota dan bupati se-Jakarta di Balai Kota DKI, Rabu (29/12/2021). Dia mengapresiasi kinerja seluruh pejabat di lingkungan Pemprov DKI.

“Harapannya, 3 hal ini terus kita pegang untuk tahun depan yakni prinsip keadilan sosial, kolaborasi , dan segera tuntaskan semua program untuk tahun 2022. Setiap kepemimpinan ada masa jabatannya, namun ibu atau bapak masih akan bekerja terus. Ayo kita tuntaskan dengan baik,” ujar Anies melalui Instagramnya @aniesbaswedan yang dikutip, Kamis (30/12/2021).
Baca juga: Optimalkan Layanan Masyarakat, Anies Hibahkan Aset Daerah ke Forkopimda

Dia menyampaikan penghargaan dan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada ibu/bapak yang kerjanya luar biasa di garda terdepan melayani warga. Tantangannya tidak sedikit dan memimpin di tingkat masyarakat itu punya tantangan yang lebih kompleks.

Apalagi lurah dan camat dekat sekali dengan warga. Selama masa pandemi menjadi ujian kepemimpinan dan insyaallah ibu atau bapak lulus. “Saya mungkin tidak mengenal ibu/bapak satu persatu, tidak semua pernah berinteraksi secara langsung. Tapi, saya selalu lihat datanya. Saya selalu lihat kegiatannya dalam laporan dan saya membayangkan ada jejak ibu/bapak di balik setiap prestasi yang kita peroleh di Jakarta ini,” ungkap Anies.
Baca juga: Anies Apresiasi Pelayanan Administrasi Disdukcapil di Jakarta

Pemprov DKI memberikan penghargaan atas Survei Kepuasan Layanan Masyarakat (SKLM) Tertinggi Triwulan IV Tahun 2021 kepada:
• Kelurahan Tanjung Duren Selatan
• Kelurahan Tanah Sereal
• Kelurahan Pulau Untung Jawa

Pemberian Penghargaan Persentase Capaian Vaksinasi Tertinggi Tingkat Kota/Kabupaten kepada:
• Kelurahan Pulau Pari
• Kelurahan Halim Perdana Kusuma
• Kelurahan Srengseng Sawah

Warganet merespons Anies yang mengapresiasi kinerja lurah, camat, hingga wali kota dan bupati se-Jakarta. “Selalu bangga sama pak Gubernur DKI yg satu ini, MasyaAllah,” kata @_myuuuttt.

“Jakarta City of Collaboration,” sahut @herfinsastrawidjaja.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1579 seconds (0.1#10.140)