Fakta-fakta Alat Kelamin Ibu Muda Disemprot Pewangi Pakaian oleh Suami

Rabu, 29 Desember 2021 - 08:07 WIB
loading...
Fakta-fakta Alat Kelamin Ibu Muda Disemprot Pewangi Pakaian oleh Suami
Seorang perempuan muda berinisial M (23), warga Tangerang mendapat kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT ) dari suaminya berinisil AL (22). Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
TANGERANG - Seorang perempuan muda berinisial M (23), warga Tangerang mendapat kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT ) dari suaminya berinisil AL (22). Bahkan M mengalami kekerasan hingga bagian organ vital. Bagian kelamin wanita malang ini disemprot dengan pewangi pakaian.



Berikut fakta-fakta kekerasan yang dialami M:

1. Mendapat kekerasan sejak pacaran
M ternyata sudah mendapatkan kekerasan fisik sejak masih berstatus pacaran dengan AL. Kejadian itu dialaminya sejak tahun 2019 hingga berstatus suami istri saat ini. Ia kerap dipugul oleh AL.

2. Alami kekerasan organ vital sebanyak 3 kali
AL menyemprotkan cairan pewangi pakaian ke alat kelamin M sebanyak tiga kali. Kejadian yang dialaminya itu membuatnya sulit buang air kecil. M pun harus memeriksa alat kelaminnya itu ke rumah sakit. M kini harus menggunakan alat bantu agar dapat buang air kecil.



3. Kerap ditonjok dan ditampar

M menikah dengan AL pada 27 September 2019. Selama ini ia sudah sering ditonjok dan ditampar. Karena sering mendapatkan perlakuan kasar, M akhirnya melaporkannya ke polisi pada Senin 27 Desember 2021.

4. Suami selingkuh dengan tetangga
M mendapat kekerasan karena suaiminya curiga dia masih berhubungan dengan mantan pacarnya. Padahal faktanya, suami yang justru selingkuh dengan wanita lain. Suaminya kerap kedapatan bermesraan dengan perempuan tetangganya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2233 seconds (0.1#10.140)