Soal Temuan Omicron, Sudin Kesehatan Jaksel Lakukan Tracing di SCBD

Selasa, 28 Desember 2021 - 18:58 WIB
loading...
Soal Temuan Omicron, Sudin Kesehatan Jaksel Lakukan Tracing di SCBD
Sudin Kesehatan Jakarta Selatan melakukan tracing di restoran kawasan SCBD, Kebayoran Baru, lantaran temuan pasien Covid-19 jenis Omicron pernah singgah di lokasi tersebut. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Suku Dinas (Sudin) Kesehatan Jakarta Selatan melakukan tracing di restoran kawasan SCBD, Kebayoran Baru, lantaran temuan pasien Covid-19 jenis Omicron pernah singgah di lokasi tersebut. Hal demikian disampaikan oleh Kepala Sudin Kesehatan Jakarta Selatan M Helmi.

"Kita lakukan tracing di lokasi yang disebutkan itu, sudah koordinasi juga dengan pihak restoran itu," ujar Helmi saat dikonfirmasi, Selasa (28/12/2021).

Meski begitu, kata Helmi, pihaknya belum bisa memastikan apakah restoran tersebut bakal dilakukan penutupan atau tidak. Sebabnya, masalah penutupan restoran pun bukan kewenangan pihaknya.



"Bukan di kita yah kewenangan itu (penutupan)-nya, karena kita juga masih melakukan tracing. Kita juga belum tahu tindak lanjutnya, tapi pastinya kita lakukan tindakan tracing dahulu," tuturnya.

Sebelumya disebutkan, seorang pasien Covid-19 dengan varian Omicron dijemput dari Apartemen Green Bay Condo, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Dikatakan kalau pasien itu juga sempat singgah ke restoran di kawasan SCBD.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2281 seconds (0.1#10.140)