Rentetan Aksi Koboi Jalanan yang Mengegerkan Jakarta Tahun 2021

Kamis, 23 Desember 2021 - 16:28 WIB
loading...
A A A


Kejadian ini bermula dari kecelakaan yang melibatkan motor dan mobil tersebut. Pengendara yang diduga berada dalam pengaruh alkohol tersebut menabrak motor yang dikendarai oleh seorang perempuan dan temannya, membuat mereka berdua terjatuh. Warga kemudian menolong korban. Pengendara mobil yang tidak terima justru menantang warga atas kesalahan yang diperbuatnya.

4. Pengendara Mobil di Melawai, Kebayoran
Pada Sabtu (19/6/2021), seorang pengemudi Toyota Fortuner hitam melayangkan tembakan ke udara. Peristiwa ini terjadi di dekat Kompleks Perwira Tinggi (Pati) Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Penyelidikan yang dilakukan pihak kepolisian mengungkapkan bahwa pelaku menggunakan peluru kaliber 9 mm.



5. Penganiayaan dan Perusakan Kontainer di Sunter
Sebuah video yang diunggah dalam media sosial Instagram viral pada Sabtu (16/6/2021). Dalam video tersebut, terlihat pengemudi mobil yang turun dan menghampiri sopir kontainer sambil membawa pentungan di tangannya.



Warga berusaha melerai untuk menghindari adanya kemacetan. Setelah kedua mobil tersebut berhenti, pengemudi mobil tersebut langsung memecahkan kaca depan truk.

6. Penembakan di Tol Bintaro
Dua orang pria berinisial MM dan PP jadi korban penembakan orang tidak dikenal di kawasan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Belakangan pelaku diketahui merupakan seorang anggota polisi, Ipda OS.



Polda Metro Jaya lalu menetapkan Ipda OS sebagai tersangka. Oknum anggota PJR Ditlantas Polda Metro Jaya itu ditetapkan tersangka lantaran terbukti melakukan tindak pidana penembakan yang membuat seseorang mengalami luka hingga meninggal dunia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)