Dikira Penampakan, Bayi Perempuan Ditemukan Menangis di Kebun Bambu

Senin, 20 Desember 2021 - 18:33 WIB
loading...
Dikira Penampakan, Bayi Perempuan Ditemukan Menangis di Kebun Bambu
Warga Jasinga geger temukan bayi perempuan masih hidup di kebun bambu. Foto: Dok Polsek Jasinga
A A A
BOGOR - Bayi perempuan ditemukan warga di area pohon bambu tepatnya Desa Neglasari, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor. Temuan bayi mungil ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh polisi.

Kapolsek Jasinga AKP Fajar Hidayat mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu 19 Desember 2021. Ketika itu, seorang warga bernama Arwati yang tengah mengambil bambu melihat sebuah kain berwarna hijau yang sempat dikiranya boneka.

”Karena penasaran akan bungkusan kain berwarna hijau itu pun membuat Arwati bergegas melihatnya dari dekat, alhasil yang dilihat bukan sebuah boneka, tapi bayi perempuan yang masih dalam keadaan hidup,” kata Fajar, Senin (20/12/2021).

Bayi itu langsung digendong oleh Arwati kemudian meminta tolong kepada warga dan melapor ke Polsek Jasinga. Dari laporan tersebut, polisi langsung datang ke lokasi untuk olah tempat kejadian bayi ditemukan. ”Kita sudah mintai keterangan saksi dan mengumpulkan bukti-bukti,” jelasnya.

Fajar menambahkan, bayi malang tersebut sementara dirawat di rumah kepala Desa Neglasari. Kasus ini pun masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut untuk mencari pelaku pembuangan bayi tersebut. ”Bayinya sudah diamankan di rumah kepala desa,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)