Tabrak Trotoar, Mahasiswi Pengemudi Mobil Mercy Tewas di Senayan

Jum'at, 17 Desember 2021 - 11:37 WIB
loading...
Tabrak Trotoar, Mahasiswi Pengemudi Mobil Mercy Tewas di Senayan
Sebuah mobil Mercedes-Benz (Mercy) mengalami kecelakaan tunggal di depan Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 16 Desember 2021. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sebuah mobil Mercedes-Benz (Mercy) mengalami kecelakaan tunggal di depan Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 16 Desember 2021 sekitar pukul 23.45 WIB malam. Akibatnya, pengemudi Mobil Mercy dengan inisial NZZ (21) meninggal dunia.

"Korbannya perempuan, meninggal dunia," kata Kasie Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Eko Setyo BW saat dikonfirmasi, Jumat (17/12/2021).

Eko menjelaskan, awalnya pengemudi melaju dari arah Patal Senayan. Namun, saat tiba di depan Hotel Mulia, korban hendak berbalik arah. Karena kurang konsentrasi, kecepatan mobil meningkat hingga menabrak trotoar.



"Di depan traffic light Hotel Mulia, korban akan berbalik arah. Tapi di situ gasnya ditambah, tapi posisinya setir mobil belum lurus. Akhirnya menabrak trotoar di sisi sebelah kiri, dan mental ke kanan kemudian menabrak pohon, mentok sampai tiang LRT," jelasnya.

Korban yang merupakan mahasiswi itu sebelumnya sempat dibawa warga sekitar ke Rumah Sakit Mintoharjo, namun nyawanya tak tertolong. NZZ meninggal di rumah sakit kemudian langsung dibawa pulang ke rumah.

"Korban meninggal di rumah sakit. Awalnya sempat dibawa ke RS Mintoharjo, tapi di rumah sakit sudah tidak tertolong. Jenazah saat ini sudah dibawa pulang keluarganya," tutur Eko.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1943 seconds (0.1#10.140)