Membuat Jari Luka, Damkar Potong Cincin Warga Mangga Besar

Jum'at, 17 Desember 2021 - 06:54 WIB
loading...
Membuat Jari Luka, Damkar Potong Cincin Warga Mangga Besar
Petugas Damkar tengah mengevakuasi cincin yang melingkar di jari warga Mangga Besar, Jakarta Barat. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Lijana (54), warga yang bertempat tinggal di Jalan Manggis Dalam, Mangga Besar, Jakarta Barat , tidak lagi merasa sakit akibat cincin yang melingkar di jarinya. Bahkan, Lijana sempat berobat ke rumah sakit hingga akhirnya diarahkan ke Damkar untuk melepas cincinya tersebut.

“Korban Lijana (54 th), yang bertempat tinggal di Jl. Manggis Dalam, Mangga Besar, Jakarta Barat, sebelumnya mengalami luka bakar pada jari tangannya saat sedang memasak,” tulis @humasjakfire seperti dikutip, Jumat (17/12/2021).

Akibat luka bakar yang dideritanya itu, korban berobat ke salah satu rumah sakit di wilayah Jakarta Selatan. Namun, oleh pihak rumah sakit Lijana diarahkan ke Damkar yang lokasinya tidak jauh dari rumah sakit tersebut.



“Karena mengalami luka bakar, korban berobat ke salah satu rumah sakit di daerah Semanggi, Jakarta Selatan untuk melepaskan cincin. Oleh pihak rumah sakit korban diarahkan untuk ke Pos Pemadam yang tidak jauh dari lokasi korban berobat,” tuturnya.

Pihak Damkar langsung mengevakuasi cincin tersebut yang membutuhkan waktu 30 menit.

“Tim Rescue damkar yang menerima berita langsung melakukan evakuasi. Setelah sekitar 30 menit proses evakuasi cincin berhasil dilepas dengan aman,” pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)