Malam Tahun Baru Jalur Puncak Tidak Ditutup

Kamis, 16 Desember 2021 - 15:16 WIB
loading...
Malam Tahun Baru Jalur Puncak Tidak Ditutup
Polisi menyebut tidak ada penutupan Jalur Puncak pada saat malam Tahun Baru. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
BOGOR - Polisi menyebut tidak ada penutupan Jalur Puncak pada saat malam Tahun Baru . Hanya ada pengalihan arus atau rekayasa lalu lintas yang bersifat situasional.

"Kami berlakukan pengalihan arus dan rekayasa lantas lainnya," ujar Kapolres Bogor AKBP Harun kepada MNC Portal, Kamis (16/12/2021).



Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata menambahkan, sejauh ini belum ada keputusan atau opsi penutupan Jalur Puncak ketika malam Tahun Baru.

"Enggak ada penutupan (Jalur Puncak). Sejauh ini belum ada (keputusan penutupan)," kata dia singkat.



Lima Kapolres di wilayah Puncak Raya (Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kabupaten Sukabumi, Kota Sukabumi dan Kabupaten Cianjur) telah menggelar rapat koordinasi pengamanan libur Natal dan Tahun Baru pada Kamis 9 Desember 2021.

Ada beberapa kesepakatan yang dihasilkan, yakni memastikan masyarakat yang bepergian wajib sudah divaksin, mendirikan 25 posko protokol kesehatan yang di dalamnya termasuk ganjil genap dan lainnya.



Khusus Jalur Puncak, rekayasa lalu lintas yang akan disiapkan mulai dari ganjil genap serta pengalihan rus atau lainnya, tergantung kondisi di jalur tersebut.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)