Ajak Diskusi Joki hingga Mekanik Pembalap Liar, Kapolda Metro: Ini Bukan Jebakan!

Selasa, 14 Desember 2021 - 15:10 WIB
loading...
Ajak Diskusi Joki hingga Mekanik Pembalap Liar, Kapolda Metro: Ini Bukan Jebakan!
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran segera mengundang komunitas pembalap liar untuk diskusi santai. Ini menyusul rencana Polda Metro yang bakal memfasilitasi pembalap liar yang kerap beraksi di Ibu Kota. Foto: IG @kapoldametrojaya
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran segera mengundang komunitas pembalap liar untuk diskusi santai bersama. Hal ini menyusul rencana Polda Metro Jaya yang bakal memfasilitasi para pembalap liar yang kerap beraksi di Ibu Kota.

Rencana diskusi tersebut disampaikan Fadil melalui akun Instagramnya @kapoldametrojaya. "Minggu ini saya akan mengadakan diskusi santai bersama pihak eksternal terkait rencana Polda Metro Jaya untuk memfasilitasi balap liar," ujar Fadil, Selasa (14/12/2021).
Baca juga: Sederet Ketangguhan Dream Team Kapolda Metro Jaya yang Curi Perhatian Publik

"Saya bersama rekan-rekan di Polda Metro Jaya ingin mengundang yang passionnya balapan atau suka nonton balap dari joki, mekanik, atau yang punya bengkel," sambung jenderal bintang dua itu.

Menurut mantan Kapolda Jawa Timur itu, para pembalap liar tidak perlu khawatir dengan ajakan diskusi santai tersebut. Sebab, undangan itu hanya untuk memfasilitasi para pembalap, joki, mekanik balapan untuk dapat menyalurkan minat dan bakat.
Baca juga: Rakor Pengamanan Nataru, Pangdam-Kapolda Metro Antisipasi Kerumunan Massa

"Nggak usah khawatir santai aja, ini bukan jebakan seperti yang beredar biar Kapolda punya datanya nggak. Saya ingin betul-betul memfasilitasi adik-adik supaya jiwanya bisa kita selamatkan dan kalau yang punya bakat bisa kita salurkan," katanya.

Fadil berharap rencananya dapat melahirkan pembalap baru yang dapat mengikuti ajang balapan kelas dunia seperti MotoGP. "Mudah-mudahan akan lahir pembalap MotoGP dari event kita ini dari Polda Metro Jaya. Sirkuit Mandalika kita sudah punya tinggal kita cari ridernya, gaspolll...," tutupnya.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2382 seconds (10.101#12.26)