Haji Lulung Akan Dimakamkan di TPU Karet Bivak

Selasa, 14 Desember 2021 - 13:33 WIB
loading...
Haji Lulung Akan Dimakamkan di TPU Karet Bivak
Jenazah almarhum Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abraham Lunggana atau akrab disapa Haji Lulung akan dimakamkan pada Rabu (14/12/2021) sore nanti.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Jenazah almarhum Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abraham Lunggana atau akrab disapa Haji Lulung akan dimakamkan pada Rabu (14/12/2021) sore nanti. Rencananya, tokoh Betawi Tanah abang itu akan dimakamkan di TPU Karet Bivak , Jakarta Pusat.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani, di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (14/12/2021).

"Insya Allah beliau akan dimakamkan sore ini di pemakaman umum Karet Bivak," kata Arsul. Baca: Haji Lulung, Sosok yang Sangat Berjasa bagi Perjuangan PPP di Ibu Kota

Haji Lulung meninggal dunia pada Selasa hari ini pukul 10.51 WIB di RS Harapan Kita, Jakarta. Haji Lulung merupakan sosok penting bagi PPP dan juga Partai Amanat Nasional (PAN).

Pemilik nama lengkap Abraham Lunggana ini kembali ke PPP setelah berkiprah di Partai Amanat Nasional (PAN) selama beberapa tahun belakangan. Bahkan, PPP kembali menjadikannya sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) DKI Jakarta.

PPP merupakan partai pertama Haji Lulung terjun ke dunia politik. Dikutip dari portal resmi Provinsi DKI Jakarta, Haji Lulung pernah diajak untuk mendirikan Partai Bintang Reformasi (PBR) saat PPP pecah.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1204 seconds (0.1#10.140)