Jalanan Macet saat Pulang Kantor, Tandanya Jakarta Kembali Normal

Senin, 08 Juni 2020 - 19:02 WIB
loading...
Jalanan Macet saat Pulang Kantor, Tandanya Jakarta Kembali Normal
Kemacetan terpantau di Jalan S Parman hingga Jalan Daan Mogot yang menjadi akses utama di Jakarta Barat, Senin (8/6/2020). Foto: SINDOnews/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Sore hari pada hari pertama masa transisi PSBB , volume kendaraan meningkat signifikan. Jalanan utama di wilayah Jakarta Barat macet.

Kemacetan terpantau di Jalan S Parman hingga Jalan Daan Mogot yang menjadi akses utama di Jakarta Barat.

Berdasarkan pantauan, Senin (8/6/2020) pukul 17.30 WIB di ruas Jalan S Parman, kepadatan terjadi menuju arah Grogol baik di jalur arteri maupun di tol dalam kota. (Baca juga: 57 Orang Terpapar Covid-19, Ratusan Warga Pondok Kelapa Ikut Rapid dan Swab Test)

Bahkan, kepadatan kendaraan terlihat dari lampu merah Slipi. Tak hanya mobil, sepeda motor yang melaju di lajur kiri juga padat merayap.

Pemotor bernama Hendi (30) yang melintas di Jalan S Parman mengakui hari ini sudah menemukan sejumlah kemacetan di Jakarta. (Baca juga: Ruas Jalan di Jakarta Timur Padat, Polisi Terapkan Contra Flow)

"Iya sudah mulai macet dari Slipi kayaknya emang sudah banyak yang beraktivitas," ujarnya yang hendak pulang ke Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat, Senin (8/6/2020).

Ashari (39) pengendara ojek online mengakui sejak pagi tadi jalanan memang sudah lebih ramai dibanding sebelumnya. "Tadi pagi juga macet, jalanan sudah makin ramai. Ya semoga saja nanti semuanya kembali normal lagi," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1375 seconds (0.1#10.140)