Buru Pembuang Bayi, Polisi Periksa CCTV di Sekitar TPS Apartemen Riverside

Senin, 13 Desember 2021 - 14:19 WIB
loading...
Buru Pembuang Bayi, Polisi Periksa CCTV di Sekitar TPS Apartemen Riverside
Polisi tengah memburu pelaku yang tega membuang mayat bayi laki-laki berusia 7 bulan di kawasan TPS Apartemen Riverside, Pengadegan, Pancoran, Jakarta Selatan. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi tengah memburu pelaku yang tega membuang mayat bayi laki-laki berusia 7 bulan di kawasan TPS Apartemen Riverside, Pengadegan, Pancoran, Jakarta Selatan. Salah satunya dengan menelusuri rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian.

"Namanya penyelidikan, prosesnya sedang berjalan, seperti cek CCTV yang dilakukan," ujar Kanit Reskrim Polsek Pancoran Iptu Abdullah saat dikonfirmasi, Senin (13/12/2021).

Menurutnya, polisi sejauh ini telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait penemuan mayat bayi tersebut. Namun, dia tak mau menjelaskan secara detail tentang temuan dari olah TKP tersebut.

Namun pastinya, tambah Abdullah, polisi bakal mencari tahu siapa orang yang tega membuang mayat bayi berusia 7 bulanan itu. Selain memeriksa CCTV, polisi juga bakal memeriksa saksi-saksi yang ada di sekitar lokasi kejadian.



"Ditemukan di tempat sampah dalam kondisi terbungkus plastik," katanya.

Sebelumnya, sosok mayat bayi laki-laki diperkirakan berusia 7 bulan ditemukan di kawasan Apartemen Riverside, Pengadegan, Pancoran, Jakarta Selatan. Saat ini mayat bayi itu telah dilarikan ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan guna dilakukan autopsi.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2458 seconds (0.1#10.140)