Juru Parkir di Bogor Ditikam Temannya Gara-gara Dihina di Depan Orang Banyak

Minggu, 12 Desember 2021 - 20:00 WIB
loading...
Juru Parkir di Bogor Ditikam Temannya Gara-gara Dihina di Depan Orang Banyak
Juru parkir berinisial AH mengalami luka-luka akibat ditikam temannya di Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Juru parkir berinisial AH mengalami luka-luka akibat ditikam temannya di Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Pelaku nekat menusuk karena dihina di depan orang banyak oleh korban.

Kanit Reskrim Polsek Citeureup AKP Yayan Sopian mengatakan, penusukan terjadi pukul 20.00 WIB, Sabtu 11 Desember 2021 ketika itu pelaku berinisial H menemui korban yang sedang bekerja hingga terjadi perkelahian dan penusukan. "Sempat cekcok kemudian berkelahi. Pelaku bawa pisau hingga mengenai punggung dan dada korban," ujarnya, Minggu (12/12/2021).
Baca juga: Pergoki Maling, Penjaga SDN 06 Sukatani Depok Terkapar Ditusuk

Melihat korban bersimbah darah, si pelaku langsung melarikan diri. Polisi yang mendapat laporan langsung melakukan penyelidikan dan tak butuh waktu lama pelaku akhirnya diringkus.

Dari hasil pemeriksaan sementara, motif penusukan lantaran pelaku menyimpan dendam kepada korban. Pelaku mengaku sempat dihina korban dan dipermalukan di depan umum. "Seminggu sebelumnya korban marahin si pelaku tanpa ada alasan yang jelas. Karena dimarahi di depan umum kesal si pelaku dendam dia. Lalu, pada kejadian ketemu di tempat parkiran," kata Yayan.
Baca juga: Tegal Gempar, Istri Tewas Bersimbah Darah Ditusuk Suami Saat Gendong Anak Balitanya

Korban masih dirawat di rumah sakit karena luka tusukan yang dialaminya. Sedangkan, pelaku ditahan di Polsek Citeureup untuk pemeriksaan lebih lanjut. "Saling kenal mereka. Keponakan korban juga suka nongkrong sama si pelaku. Jadi motif sementara ini hanya dendam," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)