Anies Ajak Warga Borong Pakaian di JAKCLOTH YES

Kamis, 09 Desember 2021 - 16:56 WIB
loading...
Anies Ajak Warga Borong Pakaian di JAKCLOTH YES
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjajal jaket pada event JAKCLOTH YES (Year End Sale) 2021 di JCC Senayan, Kamis (9/12/2021). Foto: IG @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak warga memborong produk clothing lokal berkualitas di JAKCLOTH YES (Year End Sale) 2021. Pameran pakaian itu digelar JCC Senayan hingga 12 Desember 2021.

Untuk memulihkan UMKM Jakarta, Pemprov DKI berupaya mempertemukan para pelaku UMKM dengan pasar domestik serta pasar global melalui JAKCLOTH YES. Apresiasi atas kerja kolaborasi antara PT Sebelas April Lian Mipro, pelaku UMKM Jakarta, dan Pemprov DKI menghadirkan JAKCLOTH YES.
Baca juga: Anies Sudah Kirim Surat ke Kemenaker soal UMP 2022, Buruh Harap Bersabar

“Pemprov DKI terus mendorong ekosistem kolaborasi dalam paradigma City 4.0 di mana pemerintah menjadi kolaborator dan warga menjadi co-creator,” ujar Anies melalui Instagramnya @aniesbaswedan, Kamis (9/12/2021).

Dia berharap JAKCLOTH YES 2021 dapat menjadi ruang bagi para pelaku UMKM, terutama di Jakarta agar lebih tumbuh dengan menghasilkan produk berdaya saing dan berkembang dalam ekosistem digital. “Sudah siap memborong di JAKCLOTH YES?” katanya.
Baca juga: Wujudkan Integrasi Antarmoda, Anies: Kita Ingin Warga Jakarta Nyaman Berpindah Tempat

Anies juga mengingatkan Jakarta saat ini masih PPKM Level 2. Tetap disiplin protokol kesehatan dan pastikan sudah divaksin minimal dosis pertama. Bagi teman-teman yang di luar Jakarta juga bisa belanja daring melalui Tokopedia-JakCloth.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2115 seconds (0.1#10.140)