Selidiki Kebakaran di Tambora, Puslabfor dan Bareskrim Polri Turun Tangan

Kamis, 09 Desember 2021 - 06:44 WIB
loading...
Selidiki Kebakaran di Tambora, Puslabfor dan Bareskrim Polri Turun Tangan
Polisi masih terus melakukan penyelidikan terkait insiden kebakaran maut di Jalan Tambora 1 RT 10/RW 02, Kelurahan Tambora, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Foto: MPI/Indra Purnomo
A A A
JAKARTA - Polisi masih terus melakukan penyelidikan terkait insiden kebakaran maut di Jalan Tambora 1 RT 10/RW 02, Kelurahan Tambora, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Tim Laboratorium dan Forensik (Puslabfor) Mabes Polri akan melakukan olah TKP untuk mencari penyebab terjadinya kebakaran.


“Kami dari pihak penyidik menunggu olah TKP dari tim Puslabfor Bareskrim Polri yang direncanakan dilaksanakan Kamis pagi dengan tim Bareskrim Polri. Hal ini untuk menentukan penyebab kebakaran,” ujar Kapolsek Tambora Kompol Faruk Rozi, Kamis (9/12/2021).

Faruk mengatakan bahwa olah TKP bersama tim Puslabfor akan diikuti dengan keterangan para saksi. Sementara, hingga saat ini dugaan yang dipegang polisi, penyebab masih akibat korsleting listrik.



“Kita belum bisa menyimpulkan. Kita masih membutuhkan bantuan dari tim Polri untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan olah TKP kebakaran. Nanti juga akan didukung oleh keterangan para saksi yang melihat kondisi tersebut,” tuturnya.



Seperti diketahui, sebanyak lima orang tewas dalam kebakaran rumah pada Rabu (8/12/2021) dini hari itu. Saat kejadian, kelima korban terjebak di rumah dua lantai itu.

Lima korban tewas yakni AS (40), dokter; WW (37), istri AS yang kesehariannya ibu rumah tangga; dua anak yakni TMT (7) dan DC (5), serta NM (81).
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1865 seconds (0.1#10.140)