Polisi Korban Pengeroyokan Pebalap Liar Alami Luka di Bagian Ulu Hati

Rabu, 08 Desember 2021 - 14:10 WIB
loading...
Polisi Korban Pengeroyokan Pebalap Liar Alami Luka di Bagian Ulu Hati
Pengeroyokan yang dilakukan geng pebalap liar terhadap anggota Sabhara Polres Tangerang Selatan Brigadir Irwan Lombu, ternyata berdampak fatal. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Pengeroyokan yang dilakukan geng pebalap liar terhadap anggota Sabhara Polres Tangerang Selatan Brigadir Irwan Lombu, ternyata berdampak fatal. Brigadir Irwan mengalami luka di bagian ulu hati.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, Brigadir Irwan kini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati. Dia mengalami sejumlah luka pada bagian luar dan dalam tubuh, salah satunya bagian ulu hati.


"Yang bersangkutan dirujuk ke RS Polri, karena mendapatkan pukulan-pukulan. Kemudian ulu hatinya juga sakit, karena dipukul dan diseret oleh para pelaku," ujar Zulpan di Polda Metro Jaya, Rabu (8/12/2021).

Salah satu alat yang digunakan oleh pelaku untuk mengeroyok korban adalah pistol korek. Korek api tersebut menjadi salah satu barang bukti yang disita dari para pelaku, selain rekaman CCTV yang memperlihatkan peristiwa pengeroyokan.

Pemukulan itu dilakukan oleh sejumlah orang geng pebalap liar. Saat ini 6 orang telah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka, yakni FP, JW, N, FA, BB, dan A.



"Para tersangka dipersangkakan Pasal 170 KUHP dan Pasal 212 KUHP Juncto 214 KUH, ancaman pidana 8 tahun 6 bulan," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)