Gunung Semeru Meletus, Wagub DKI Ajak Warga Jakarta Berdoa 

Minggu, 05 Desember 2021 - 10:06 WIB
loading...
Gunung Semeru Meletus, Wagub DKI Ajak Warga Jakarta Berdoa 
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria ajak masyarakat Ibu Kota mendoakan korban Gunung Semeru Meletus di Jatim. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, meletus pada Sabtu 4 Desember 2021 membawa luka bagi masyarakat Indonesia. Tak terkecuali Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

Pria yang biasa disapa Ariza ini mengajak masyarakat Ibu Kota Jakarta berdoa agar korban letusan Gunung Semeru diberikan kekuatan untuk bangkit dari musibah tersebut.

"Warga Jakarta tercinta, mari kita berdoa untuk saudara-saudara kita yang terdampak Letusan Gunung Semeru di Jawa Timur. Kita doakan juga seluruh petugas, relawan, dan warga yang ikut bergotong royong untuk menyelamatkan warga lainnya yang terdampak letusan," tulis Ariza dalam laman Instagram @arizapatria dikutip, Minggu (5/12/2021).

Ariza berharap, agar warga yang terdampak diberikan kekuatan. Selain itu, agar cepat pulih dan bangkit.



"Semoga Allah SWT melindungi seluruh saudara kita di sana, diberikan kekuatan untuk kembali bangkit dari ujian ini, allahumma amiiin," ujarnya.

"Allahumma sholli ala Sayyidina Muhammad wa ala Ali Sayyidina Muhammad," tutupnya.

Seperti diketahui, Gunung Semeru mengalami erupsi pada Sabtu 4 Desember 2021. Akibat letusan tersebut, sebanyak satu orang meninggal dan 41 warga lain mengalami luka bakar.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4082 seconds (0.1#10.140)