Bus Transjakarta Tabrak Pos Polisi, Kasubdit Gakkum: Semua Anggota Selamat

Kamis, 02 Desember 2021 - 15:07 WIB
loading...
Bus Transjakarta Tabrak Pos Polisi, Kasubdit Gakkum: Semua Anggota Selamat
Ditlantas Polda Metro Jaya memastikan tidak ada polisi dalam Pos Polisi di PGC, Jakarta Timur. Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alvino
A A A
JAKARTA - Ditlantas Polda Metro Jaya memastikan tidak ada polisi yang berada di dalam pos saat kejadian kecelakaan bus Transjakarta di sekitar Pusat Grosir Cililitan (PGC), Jakarta Timur.

Kepala Sub Direktorat Penegakan Hukum (Kasubdit Gakkum) Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono memastikan tidak ada korban dari pihak kepolisian. Karena saat kejadian pos polisi tersebut tidak ada orang.

”Kalau dalam pos polisi tidak ada korban dari petugas,” kata Argo, Kamis (2/12/2021).

Menurut dia, dalam peristiwa tersebut tidak ada mengakibatkan kendaraan lain tertabrak. Satu orang security yang menjadi korban, saat ini korban tengah dilakukan perawatan di RS Keramat Jati, Jakarta Timur.

”Masih hidup, kita tidak tau lukanya luka apa, tapi yang pasti masih hidup, apakah luka berat ringan kita belum tau,” jelasnya.

Pihaknya saat ini tengah melakukan evakuasi. Pihaknya juga belum dapat menjelaskan perihal penyebab dan kronologi dalam peristiwa tersebut. ”Karena sekarang dalam proses evakuasi, yang lainnya masih didata,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)