MNC Peduli dan YEMI Gelar Baksos di Bogor Bantu Masyarakat Prasejahtera

Selasa, 30 November 2021 - 20:58 WIB
loading...
MNC Peduli dan YEMI Gelar Baksos di Bogor Bantu Masyarakat Prasejahtera
MNC Peduli dan Yayasan Etika Moral Indonesia (YEMI) menggelar bakti sosial kepada masyarakat prasejahtera di Bukit Cijantur, Desa Rabak, Bogor, Jawa Barat, Selasa (30/11/2021). Foto: MPI/Indra Purnomo
A A A
BOGOR - MNC Peduli kembali menyalurkan kepeduliannya kepada masyarakat prasejahtera dengan menggelar bakti sosial ( baksos ) di Bukit Cijantur, Desa Rabak, Bogor, Jawa Barat, Selasa (30/11/2021). Kali ini, MNC Peduli berkolaborasi dengan Yayasan Etika Moral Indonesia (YEMI).

Relawan sekaligus panitia baksos Sudarto Hwang mengatakan, kepedulian MNC Peduli dan YEMI dapat membantu meringankan beban masyarakat sekitar Bukit Cijantur. "Kita dari YEMI bekerjasama dengan MNC Peduli mengadakan bakti sosial buat masyarakat-masyarakat prasejahtera yang kurang mampu, difabel, yang kita harapkan semoga dengan baksos ini meringankan mereka. Harapannya seperti itu," ujarnya di Bukit Cijantur, Bogor, Jawa Barat, Selasa (30/11/2021).
Baca juga: MNC Peduli Sumbang Perlengkapan Sekolah di SD Kadusewu Bogor

Sekitar 80 hingga 90 paket sembako yang diberikan kepada masyarakat prasejahtera di Bukit Cijantur. Adapun baksos kali ini menyasar masyarakat kategori lansia, difabel, dan prasejahtera. "Kita bekerjasama dengan MNC Peduli sudah berjalan cukup lama. Dan kita harap tetap berkesinambungan. Selain baksos on the road, baksos di desa seperti ini dan kita juga ada baksos yang namanya baksos kaki palsu untuk kaum-kaum difabel," kata Sudarto.

Ketua RW 06 Desa Rabak Ahmad Riandi mengucapkan rasa terima kasih kepada MNC Peduli dan YEMI atas bantuan yang diberikan di tengah pandemi Covid-19. Dia berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan kembali untuk masyarakat prasejahtera.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1354 seconds (0.1#10.140)