BMKG: Waspada Petir, Angin Kencang di Jaksel dan Jaktim

Selasa, 30 November 2021 - 06:00 WIB
loading...
BMKG: Waspada Petir, Angin Kencang di Jaksel dan Jaktim
BMKG: Waspada Petir, Angin Kencang di Jaksel dan Jaktim. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah DKI Jakarta pada Selasa (30/11/2021) pagi cerah berawan.

Memasuki siang hari, hujan ringan bakal turun di langit Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Terkait hujan yang mengguyur wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur BMKG memberikan alarm waspada pertanda potensi petir dan angin kencang.

”Waspada potensi hujan disertai kilat/petir angin kencang di Jaksel dan Jaktim pada sore hari,” tulis peringatan dini BMKG yang dikutip dari laman resminya, Selasa (29/11/2021). Baca juga: Awan di Langit Jakarta Berbentuk Ombak Tsunami, BMKG Imbau Warga Berlindung

Menjelang malam hari, BMKG memprediksi seluruh wilayah ibu kota bakal diselimuti awan. Kemudian, pada dini harinya BMKG memprakirakan hujan dengan intensitas ringan bakal mengguyur wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Selanjutnya suhu di wilayah Jakarta berkisar mulai dari 23 hingga 30 derajat celsius. Adapun kelembapan berkisar antara 75 hingga 100 persen.

(ams)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1800 seconds (11.210#12.26)